Ahmad Dhani Akan Mendirikan Yayasan Amal Para Untuk Korban Kecelakaan Lancer



Besarnya rasa tanggung jawab yang dimiliki Ahmad Dhani membuat mantan suami maia Estyanti ini berencana akan mendirikan yayasan amal untuk korban kecelakaan di tol Jagorawi. Seperti yang diketahui, pada kecelakaan tersebut melibatkan anak bungsungnya Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Dul.

Sebelumnya Ahmad Dhani sendiri memang berjanji akan menanggung biaya sekolah anak-anak korban bahkan hingga ke perguruan tinggi sekalipun. Namun, banyaknya rasa simpati dari para artis lain yang memberikan sumbangan kepada Ahmad Dhani , maka akhirnya muncul ide untuk mendirikan yayasan amal yang memang untuk para korban kecelakaan Lancer maut Dul. Mengenai besaran yang diterima Dhani dari teman artisnya, pentolan grub Band Dewa ini enggan menyebutkan nominal maupun personal yang menyumbang.

Adik Ahmad Dhani, Jerry membenarkan bahwa kakaknya hendak membangun sebuah yayasan amal. Melalui sebuah wawancara, Jerry menyebutkan bahwa saat ini Ahmad Dhani tengah memikirkan bagaimana mengorganisir yayasan amal tersebut. Tentunya tujuan dari yayasan amal ini adalah para anak korban kecelakaan di tol Jagorawi.

Keinginan dari Ahmad Dhani ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan tanggung jawab. Seperti yang diberitak sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan maut di tol Jagowari. Akibat dari kecelakaan ini 4 orang tewas di tempat kejadian, dan dua orang meninggal di rumah sakit. Sedangkan Dul sendiri mengalami patah tulang di beberapa bagian tubuhnya dan hingga saat ini Dul masih menjalani perawatan intensif.
- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Ahmad Dhani Akan Mendirikan Yayasan Amal Para Untuk Korban Kecelakaan Lancer



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

9 Respones to "Ahmad Dhani Akan Mendirikan Yayasan Amal Para Untuk Korban Kecelakaan Lancer"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |