Acara Pernikahan Anang-Ashanty Terindikasi Korupsi, Benarkah?



Keluarga Anang dan Ashanty kini tengah mendapat ujian serius. Acara ngunduh mantu yang dilakukan di pendopo Jember diduga kuat menggunakan dana APBD Jember. Tidak tanggung-tanggung, dugaan APBD Jember yang digunakan Anang mencapai Rp 6,5 Miliar. Tentunya apabila ini benar, maka bukan tidak mungkin suami Ashanty ini akan terjerat hukum.
Hingga saat ini, kejaksaan Jember masih terus melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. Dalam masa penyelidikan ini, pihak Kejari Jember tengah mengumpulkan bahan keterangan serta beberapa orang saksi. Kejaksaan Jember setidaknya akan memeriksa setidaknya 15 orang saksi untuk kasus ini.

Menanggapi tuduhan tersebut, Anang Hermansyah memilih santai dan menunggu proses hukum. Karena mantan suami Krisdayanti ini yakin bahwa dirinya tidak bersalah dalam kasus ini. Jadi saat ini Anang memilih santai saja dan membiarkan proses hukum berjalan sebagaimana mestinya.

Hal serupa juga dialami Ashanty yang merupakan istri dari Anang. Wanita cantik ini terlihat santai, karena sangat yakin suaminya tidak terkait dugaan yang dimaksud. Menurutnya isu tersebut adalah isapan jempol belaka. Wanita cantik ini menambahkan bahwa memang ada oknum yang tidak suka melihat keluarganya adem ayem dari pemberitaan miring.

Sampai saat ini kedua pasangan ini sangat yakin dirinya tidak bersalah terkait kasus ini. Bahkan Anang dan Ashanty siap apabila dipanggil kejsaan untuk dimintai keterangan. Karena menurutnya dana untuk ngunduh mantu yang dilakukan murni dari jerih payah mereka berdua.
- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Acara Pernikahan Anang-Ashanty Terindikasi Korupsi, Benarkah?



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Acara Pernikahan Anang-Ashanty Terindikasi Korupsi, Benarkah?"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |