Harga BlackBerry Z10 dan Spesifikasinya.




Harga BlackBerry Z10 dan Spesifikasinya.
Harga BlackBerry Z10 semakin murah dengan hadirnya BlackBerry seri lainnya.  Spesifikasi BlackBerry Z10 adalah terobosan terbaru dari BlackBerry untuk ponsel layar sentuh. Selama ini BlackBerry terkenal dengan perangkat ponsel ber-keypad QWERTY. Namun belakangan ini harga BlackBerry Z10 terus tertekan dengan beredarnya BlackBerry Q10.
BlackBerry Z10
Harga BlackBerry Z10
Harga BlackBerry Z10 berada pada rentang 5 jutaan. Harga BlackBerry Z10 ini sudah turun sekitar 2 jutaan dari pertama kali beredar. Harga BlackBerry Z10 mungkin akan semakin terpuruk dengan dirilisnya BlackBerry Q5. Apalagi ditambah dengan diumumkannya BlackBerry A10 yang merupakan pengganti BlackBerry Z10.
Jika anda ingin terus memantau perkembangan harga BlackBerry Z10 silakan kunjungi http://www.hargamurah.co. Situs perbandingan HargaMurah menyediakan informasi harga ponsel dari beberapa toko online yang diupdate setiap hari. Selain itu ada pula fitur pemberitahuan penurunan harga yang sangat penting jika anda menunggu penurunan harga BlackBerry Z10.
Spesifikasi BlackBerry Z10
Spesifikasi BlackBerry Z10 tidak seperti BlackBerry biasanya. Pernagkat ini dilengkapi dengan layar sentuh penuh dengan ukuran 4,2 inci. Tak ada keypad QWERTY yang biasanya menjadi ciri khas Blackberry. Dengan layar sentuh penuh, keluhan layar sentuh BlackBerry yang tidak sensitif sudah terobati. Namun keliatannya penggemar BlackBerry masih mencintai keypad QWERTY. Kemungkinan hal ini menjadi salah satu faktor turunnya penjualan dan harga BlackBerry Z10.
Spesifikasi BlackBerry Z10 juga untuk pertama kalinya memakai BlackBerry OS 10. Dilengkapi dengan prosesor Dua Inti 1,5 GHz dan RAM 2GB, BlackBerry Z10 tidak selemot Blackberry terdahulu. Namun banyak yang mengeluhkan harga BlackBerry Z10 yang premium seharusnya sudah menggunakan prosesor Empat Inti. Selain itu ponsel premium lain sudah memiliki kamera 13 Megapiksel sedangkan BlackBerry Z10 hanya memiliki 8 Megapiksel.
Tetapi ada pula senjata utama pada spesifikasi BlackBerry Z10. Senjata itu adalah BlackBerry Hub. Fitur yang memungkinkan pengguna BlackBerry Z10 mengecek beberapa email dan notifikasi dari sosial media yang berbeda dengan satu sentuhan. Selain itu OS 10 tetap masih lebih intuitif jika dibandingkan dengan Android. Hal ini karena ekslusifnya OS 10 untuk perangkat BlackBerry.
BlackBerry Q5 belum beredar di Indonesia, namun perangkat ini sudah diramalkan akan menekan harga BlackBerry Z10 dan Q10.  Harga BlackBerry Q5 sendiri diperkirakan berada pada 3-4 jutaan. Jadi bersabarlah sedikit lagi jika anda menunggu harga BlackBerry Q10 atau Z10 untuk turun. Jadi BlackBerrry mana yang anda pilih?




Salam GapteK Description: Deskripsi Anda Disini Rating: 4.5 - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Harga BlackBerry Z10 dan Spesifikasinya.



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

20 Respones to "Harga BlackBerry Z10 dan Spesifikasinya."

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |