Personil The Gunners Pakai Blangkon



Ciee, pada nggak nyangka kan kalo Walcott sama Wishere suka pakai blangkon, hehe. Simak penuturannya yaa, saya kutip dari kompas.com :)

Rombongan skuad Arsenal mendapat sambutan hangat saat tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (12/7/2013). Bahkan, kedua penggawa The Gunners, yakni Theo Walcott dan Jack Wilshere, langsung dipakaikan belangkon. 


Setelah menempuh perjalanan panjang dari Inggris, The Gunners mendarat di Jakarta pada pukul 15.26 WIB. Setelah turun dari pesawat Boeing 747 ZS-DJI, skuad asuhan Arsene Wenger tersebut langsung memasuki gedung Enggang Executive Lounge untuk melakukan wawancara dan jumpa pers dengan media. 

Walcott dan Wishere kemudian secara bergantian melakukan wawancara dengan sejumlah media di Enggang Executive Lounge. Seusai melakukan wawancara, pihak panitia pun menyematkan belangkon, yang menjadi ciri khas kebudayaan Indonesia, ke kepala kedua pemain tersebut. 

Kedua pemain asal Inggris itu kemudian terlihat antusias memakai belangkon tersebut. Bahkan, setelah diabadikan oleh para pewarta foto, Walcott terus memakai belangkonnya hingga memasuki ruangan lain untuk jumpa pers kedatangan mereka. 


"Ya, ini (blangkon) sangat bagus," ujar Walcott saat ditanya perihal penyematan belangkon tersebut di sela-sela acara. 

Kunjungan Meriam London ke Indonesia merupakan bagian tur pramusim Mikel Arteta dan kawan-kawan di Asia. Di Tanah Air, mereka akan menjalani sejumlah rangkaian acara, antara lain coaching clinic dan meet and greet

Puncaknya, Arsenal akan bertanding melawan Indonesian Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/7/2013) malam. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Personil The Gunners Pakai Blangkon



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

7 Respones to "Personil The Gunners Pakai Blangkon"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |