Roll Film Bisa Diubah Ke Format Digital Dengan Alat Ini



Sobat-sobat yang punya koleksi roll film 35mm dan pengen banget ditransformasi ke dalam format digital, ini nih ada jawabannya. Simak aja yee :)

Lomography Smartphone Film Scanner adalah sebuah perangkat pemindai yang berguna untuk memindai roll film 35mm dan mentransformasinya ke dalam format digital dengan bantuan iPhone atau smartphone Android.

Cara menggunakannya juga sangat mudah, sobat hanya perlu menyalakan lampu backlit yang ada pada perangkat ini, masukkan roll film pada slot yang tersedia.

Setelah itu, letakkan smartphone sobat di atasnya dan tekan tombol shutter smartphone sobat untuk mengambil foto.

Lomography Smartphone Film Scanner juga hadir dengan aplikasi pengolah foto untuk iOS dan Android.

Opsi olah foto yang ditawarkan cukup lengkap, mulai dari mengubah film negatif menjadi film positif, opsi penggabungan foto untuk foto panorama, sampai membuat animasi lewat film 35mm yang direkam menggunakan kamera LomoKino.

Dan terakhir, aplikasi ini juga menyediakan fitur berbagi yang dapat langsung terhubung ke akun sosial media. Jika sobat tertarik untuk membelinya, Lomography Smartphone Film Scanner dapat dipesan dengan harga 59 dolar AS atau nyaris 600 ribu rupiah.

Artikel lengkapnya bisa dibaca di majalah Gadget+ Edisi 95 - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Roll Film Bisa Diubah Ke Format Digital Dengan Alat Ini



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

5 Respones to "Roll Film Bisa Diubah Ke Format Digital Dengan Alat Ini"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |