Pemuda Bacok Ayah Kekasih Lantaran Lamaran Ditolak



Gila parah, sobat jangan sampai punya pikiran kayak gini yee.. ckck
Ditolak yaa cari lagi, toh populasi wanita di muka bumi ini jauh lebih banyak ketimbang prianya..

Kesal lantaran lamarannya ditolak, seorang pemuda di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, membacok ayah kekasihnya. Namun, korban masih bisa membalas pemuda itu.

Sang pemuda, Darsuki (27), warga Dusun Gesik Tegalan, Desa Gemulung, Kecamatan Kerek, Tuban, mengalami luka parah dan langsung dibawa ke rumah sakit. Dia dipukul oleh ayah kekasihnya, Kisdi, warga desa yang sama, menggunakan linggis pada Minggu sore kemarin.

Informasi yang dihimpun, Kisdi menolak lamaran Darsuki beberapa hari lalu. Pada Minggu sore kemarin, Darsuki kebetulan pulang dari sawah dan melewati rumah Kisdi. Karena habis berladang, dia membawa senjata tajam.

Saat melintas, Darsuki langsung masuk ke rumah dan langsung membacok Kisdi yang saat itu sedang tidur di ruang tengah. Bacokan parang mengenai paha kanan Kisdi.

Sambil berjalan tertatih karena bersimbah darah, Kisdi langsung mencari alat untuk membalas bacokan Darsuki. Kisdi mendapati linggis tidak jauh dari tempatnya dan langsung dipukulkan ke kepala Darsuki. Darsuki langsung jatuh tersungkur. 

Kejadian tersebut diketahui para tetangga. Mereka langsung membawa Kisdi ke Puskesmas pembantu Desa Gaji, Kecamatan Kerek.

Sedangkan Darsuki dibiarkan tergeletak dengan luka parah. Warga tidak menolong Darsuki karena menduga dia sudah meninggal dunia. Warga hanya melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.

Setelah petugas Satreskrim Polres Tuban datang ke lokasi dan mengecek kondisi Darsuki, baru warga mengetahui dia masih hidup. Warga dan polisi langsung mengevakuasi Darsuki ke RSUD R Koesma Tuban.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Wahyu Hidayat, mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan siapa pelaku dan siapa yang menjadi korban dalam kejadian ini.

Alasannya, bila Darsuki meninggal dunia maka Kisdi bisa saja ditetapkan sebagai tersangka. Sebaliknya, bila Darsuki tidak meninggal dunia maka Kisdi hanya menjadi korban dan Darsuki lah yang berpotensi menjadi tersangka.

Ya elah, jadinya kok malah sama-sama berusaha membunuh gini yaa?? Aneh memang :/

Sumber: okezone.com - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Pemuda Bacok Ayah Kekasih Lantaran Lamaran Ditolak



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

23 Respones to "Pemuda Bacok Ayah Kekasih Lantaran Lamaran Ditolak"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |