Tahun Depan, Windows XP Tidak Akan Dipakai Lagi



Hiks.. sangat disayangkan sekali langkah yang diambil Microsoft ini ya Sob. Secara, di Indonesia ini kan pengguna Windows XP tergolong banyak. Sayang, sayang banget pokoknya.
 
Pada 8 April , 2014, Microsoft tidak akan lagi menyediakan pengguna dengan update dan patch keamanan untuk Windows XP yang sangat populer itu, sehingga konsumen tidak memiliki pilihan lain selain untuk menggunakan Windows 7 atau Windows 8.

Menurut survei yang dikeluarkan oleh Net Applications untuk bulan Maret 2013, Windows XP saat ini terinstal pada lebih dari 38 persen komputer di seluruh dunia, yang merupakan bukti jelas bahwa Microsoft akan memiliki pekerjaan yang sangat sulit untuk menghentikan platform ini.

Kecewa dengan kinerja pada keseluruhan Windows 8, beberapa pengguna telah menyatakan niat mereka untuk tetap menggunakan Windows XP, meskipun peringatan Microsoft bahwa hal tersebut pada dasarnya akan mengekspos data mereka dan membuat komputer mereka rentan terhadap serangan. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Tahun Depan, Windows XP Tidak Akan Dipakai Lagi



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

19 Respones to "Tahun Depan, Windows XP Tidak Akan Dipakai Lagi"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |