Jaga Mulut baik-baik yaa di Sosial Media



Hadeeh, kurang kerjaan banget ini anak muda satu. Ngancem doang bisanya, nggak tanggung-tanggung lagi yang diancem, kalian tau siapa?? Presiden Amerika coy, Barrack Obama. Buseet dah!
detail berita
Mengancam keselamatan seorang Presiden tentunya memang sebuah tindakan kriminal. Kali ini Presiden Amerika Serikat, Barack Obama-lah yang menjadi target ancaman dari seorang remaja 22 tahun, bernama Donte Jamar Sims, yang diungakap melalui posting tweet-nya.
 

Menggunakan Twitter sebagai media untuk mengancam keselamatan sang Presiden, Sims harus rela selama 6 bulan kedepan mendekam di hotel prodeo. Remaja ini ditahan karena mengancam Presiden Barack Obama melalui beberapa posting tweet dari akun pribadinya.
 
Selain ditahan selama 6 bulan, Sims juga harus rela hidup dalam pengawasan dalam waktu 1 tahun setelah masa tahanannya habis. Menggunakan akun Twitter bernama @DestroyLeague_D, Sims mem-posting serangkaian ancaman kematian pada Obama selama pemilu presiden tahun lalu.
 
Beberapa kicauannya pada Twitter yang mengancam Obama ternyata mampu menginspirasi Secret Service. Mereka menginformasikan pada seluruh pengguna jejaring sosial ini, agar melaporkan seluruh posting-an berbau ancaman kepada pihak berwajib.
 
Berdasarkan informasi yang beredar, ternyata ancaman seperti ini tidak hanya terjadi pada presiden saja, beberapa tokoh terkenal, aktor, musisi, bahkan atlet sekalipun pernah merasakan hal yang serupa. Demikian dilansir dari Mashable, Jumat (31/5/2013).
 
Nah sob, kalau misalkan ada yang begituan, langsung aje kagak usah pake ragu, lapor ke Kantor polisi terdekat :D
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Jaga Mulut baik-baik yaa di Sosial Media



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

14 Respones to "Jaga Mulut baik-baik yaa di Sosial Media"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |