Chattingan di Facebook Pakai Motion Wayang



Wah, brilliant idea :D Cemerlang banget, jadi ngebayangin gimana lucunya wayang ketawa, nangis, terdiam, dan sebagainya. Lucu banget pastinya. Tapi sayangnya, aplikasi ini cuman buat Android sama iOS doang.

Sebuah fitur yang menarik baru saja diperkenalkan oleh Facebook untuk pengguna Facebook Messenger asal Indonesia. Fitur menarik tersebut adalah keberadaan 40 stiker tokoh pewayangan seperti Petruk, Gareng, Semar dan lain-lain.

Adalah kakak beradik Rury Nazif dan Iwan Nazif yang berjasa dalam mentransformasikan tokoh pewayangan tersebut dalam bentuk kartun. Rury sendiri merupakan salah seorang karyawan Telkomsel sementara Iwan yang kini tinggal di Kuala Lumpur bekerja sebagai ilustrator lepas.

Stiker pewayangan ini pun akan bisa diunduh secara langsung pagi pengguna Facebook Messenger di Android dan iOS. Caranya pun cukup mudah, cukup dengan menuju ke menu Sticker Store.

Fitur ini merupakan fitur baru yang diperkenalkan oleh Facebook pada April 2013. Dengan keberadaan fitur ini, Facebook berharap para pengguna jejaring sosial ini mampu beriteraksi dengan lebih ekspresif.

Ekspresif sih ekspresif bung, tapi nggak gini-gini juga kaliii.. Masak cuman Android sama iOS yang bisa nikmatin.. heem, payah meen!
- Reviewer: Tride Fujimart - ItemReviewed: Chattingan di Facebook Pakai Motion Wayang



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

7 Respones to "Chattingan di Facebook Pakai Motion Wayang"

 

exchange link

Masukan Alamat Email sobat untuk selalu mendapatkan info tergaptek:

lazada.co.id

© 2012 TerGapteK.CoM All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Ayead Blogger TerGaptek Banjarmasin |