Sony Xperia E, Dua Varian Dual SIM







Sony..Sony...Sony...itulah nama adikku..lho kaitanya dengan posting ini apach??
Bukan Sob, ane sempat terheran - heran dengan produsen SONER (Sony Ericcson) yang sedang melengkapi seri Xperia di kelas mid-low. Saat ini SONER menghadirkan Xperia E dengan dua varian yakni Single SIM dan Dual SIM.  Kali ini ane  membawa varian single SIM. Selain perbedaan pada jumlah slot SIM card, kedua varian tersebut dibedakan dengan Operating System Android yang dibenamkan di gadget ini.  Pasti Sobat tanya  apa saja yang membedakan kedua varian ini???
Nah..Cek on space....

SEGI DESAIN

Dengan Dimensi: 113.5 x 61.8 x 11 mm (4.47 x 2.43 x 0.43 in),; Berat: 115.7 gram; ; full touchscreen; port audio 3.5 mm; port microUSB, tombol volume, shutter kamera; lubang mic; tombol power/lock (di bagian kanan  ponsel), lubang kamera.
Dimana perbandingan antara  Xperia E dan Xperia E Dual, nyaris tidak  tampak ada perbedaan antara  keduanya nyariss tak terdengar..eh tak kelihatan. Tetapi Mulai dari desain kotak tegas yang terkesan elegan dengan bagian atas dan bawah ponsel yang menipis ke ujung. Hampir seluruh material ponsel ini terbuat dari bahan plastik.



View bawah ponsel ini terdapat lekukan yang ergonomis...seperti body nya  siapa yach..... Di sekeliling body Xperia E, terdapat lis  metal yang menambah kesan elegan nan rupawan.  Pada back view belakang posel, terdapat tekstur kasar  (berbahan matte bukan mete lho Sob...kalo mete camilan ane....h..he) sehingga gadget  tidak licin saat digenggam.

Seperti yang pernah diaplikasikan pada Xperia Miro, ponsel ini juga punya LED di bagian bawah tombol kapasitif pada lis silver yang mengelilingi ponsel yang bisa berubah warna sesuai dengan warna dominan pada theme yang digunakan.  Jika Sobat memilih theme warna biru, maka lampu akan bersinar berwarna biru dan tentunya jika pilih warna merah juga akan merah he.he...

LED ini juga berfungsi sebagai indikator ketika ada notifikasi yang membutuhkan perhatian khusus misalnya ketika ada sms .

Di bawah layar, terdapat 3 sensitive touch key menuju back, home dan setting wizard. Di sebelah kanan ponsel terdapat tombol daya/pengunci layar, tombol volume, dan tombol shutter kamera. Di bagian atas ponsel terdapat port 3.5mm audio, di bagian kanan terdapat port microUSB. Di bagian belakang terdapat lubang kamera dan lubang speaker.

Nah ini acara yang tidak kita suka yaitu acara buka battery kaya'  merk smartphone sebelah dimana gadget ini dengan kartu memori yang slotnya tidak tertindih dengan batere, untuk memasang kartu SIM  Sobat harus mencopot batere terlebih dahulu... Wah sama dunk dengan smartphone sebelah..







Demikain sedikit review yang sebagian kami ambil dari tabloid pulsa. Tentu Sobat terGaptek.com akan pilih - pilih ponsel jika ingin ganti. Ndak ada salahnya smartphone ini merupakan salah satu alternatif Sobat. Ok...


Salam GapteK Description: Deskripsi Anda Disini Rating: 4.5 - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Sony Xperia E, Dua Varian Dual SIM



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

25 Respones to " Sony Xperia E, Dua Varian Dual SIM"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |