Pak SBY Punya Twitter Lhooh..



Nggak tahu kenapa, lucu aja baca tweet pertama pak SBY.. haha
Kesannya agak gimana gitu sob :D
Lengkapnya yuuk langsung cekidot :D

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono resmi meluncurkan akun Twitter dengan nama @SBYudhoyono. Hingga pukul 07.30, Sabtu 13 April 2013, sudah memiliki lebih dari 160 ribu follower.
http://www.shnews.co/foto_berita/12SBY1.jpg
Akun resmi kepala negara ini dikelola oleh Staf Khusus Presiden RI. Sedangkan untuk tweet langsung dari presiden ditandai *SBY*. Menurut SBY, akun tersebut dibuat untuk mendapat merespon, menyapa, dan memberikan informasi kepada masyarakat Indonesia.

"Tweet saya yang pertama, saya membutuhkan waktu dua menit untuk mempersiapkannya," kata SBY di acara peluncuran Twitternya, di Istana Kepresidenan Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Sabtu 13 April 2013.

"Halo Indonesia saya bergabung ke dunia Twitter untuk ikut berbagi sapa pandangan dan inspirasi. Salam kenal. *SBY*," itulah tweet SBY perdana di Twitter.

SBY menyatakan, akun-akun lain yang menggunakan namanya di Twitter bukanlah miliknya. Dan di malam ini, kata SBY, akun Twitter yang diluncurkan adalah yang benar.

Akun twitter dengan nama @SBYudhoyono ini telah diperkenalkan sejak 27 Maret 2013, namun baru malam ini akun tersebut diluncurkan secara resmi. Sebelumnya, pemerintah Indonesia juga telah merilis akun Twitter resmi dengan nama @IstanaRakyat.

Katanya, akun ini bisa digunakan presiden untuk mempublikasi pesan yang ditulisnya. Hanya saja, karena presiden belum memiliki akun berlambang burung itu secara pribadi, akhirnya, dibuatkanlah akun dengan nama @SBYudhoyono.

Yang belum follow, ayo di-follow.. :D - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Pak SBY Punya Twitter Lhooh..



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

31 Respones to "Pak SBY Punya Twitter Lhooh.."

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |