FACEBOOK masih NUMERO UNO



Add caption
 
 Pertengahan April 2013 ini remaja di seluruh dunia masih menggandrungi  Facebook. Menurut sebuah studi terbaru oleh Piper Jaffray, 33 persen dari 5.200 remaja yang disurvei lebih memilih bermain Facebook sebagai jejaring sosial paling penting mereka.

Menyusul di belakangnya, Twitter memiliki 30 persen suara, sedangkan 17 persen remaja mengatakan bahwa Instagram adalah jaringan sosial yang paling penting.

Memang secara kecenderungan bahwa minat Facebook tampaknya menurun berat di kalangan remaja. Meskipun remaja masih menyukai  Facebook jaringan sosial yang paling penting mereka, Piper Jaffray melaporkan bahwa angka-angka tersebut turun karena berapa remaja melihat Facebook sebagai media yang menyenangkan dan  penting untuk situs media sosial.

Selama tahun lalu, jumlah remaja yang menganggap Facebook sebagai situs media sosial yang penting telah menurun dari lebih dari 30 persen menjadi lebih dari 20 persen. Tapi itu bukan hanya Facebook. Hampir semua situs media sosial telah baik melihat penurunan atau stagnasi dalam kepentingan mereka untuk remaja di daerah tertentu.

YouTube dapat merebut Facebook segera sebagai situs media sosial yang paling penting, walaupun ini juga telah menunjukkan penurunan penting. Seperti berdiri sekarang, YouTube juga memiliki sekitar 22 persen suara, tetapi tampaknya akan menurun pada kecepatan yang lebih lambat.

Screen Shot 2013/04/10 at 10.18.40 AM
Screen Shot 2013-04-10 at 10.18.40 AM
Kedua Instagram dan Twitter menunjukkan pertumbuhan yang kuat, terutama Triwulan pertama ini sebagian penggemar libur sekolah untuk musim panas di Eropa.

Tapi dalam konteks remaja benar, kelompok survei dari 5.200 remaja mencatat favorit alat media sosial mereka yang dikeluarkan dari daftar. Menurut studi PJC, remaja yang tertarik media lain Wanelo, Vine, Snapchat, Kik, dan 4chan, dalam urutan itu.

Vine selama beberapa bulan, tetapi sudah meningkat menjadi nomor 1 di App Store. Snapchat juga merupakan favorit, mengingat bahwa remaja membentuk mayoritas dalam demografis tertentu yang mengirimkan lebih dari 20 juta terkunci per hari.

Seperti halnya Twitter yang merupakan ancaraman facebook, karena juga melakukan hal-aplikasi sosial update yang telah sukai dan dipraktekkan remaja.

Namun, Facebook yang mulai berkurang dominasinya di dunia remaja tapi Facebook memberikan layanan yang aplikasi yang menambah wawasan yang menempatkan Facebook tetap di sosial media yang paling digemari remaja dan lebih luas.

Salam GapteK Description: Deskripsi Anda Disini Rating: 4.5 - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: FACEBOOK masih NUMERO UNO



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

23 Respones to "FACEBOOK masih NUMERO UNO"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |