Di KTT Liga Arab, Presiden Mursi Tertidur



Ebuseet.. nggak nyangka banget, Mr. Mursi bisa tertidur di Konferensi Besar KTT, ckck..
 
Sebuah foto yang menampilkan Presiden Mesir, Muhammad Mursi dan anggota delegasi Mesir tertidur dalam sesi pembukaan KTT Liga Arab di Doha, Selasa (26/3/2013), disebar melalui internet oleh oposisi Mesir.

Dalam foto itu, Presiden Mursi, Menlu Mohamed Kamel Amr, penasihat presiden urusan politik luar negeri Essam Al-Haddad, dan kepala kabinet Refa'a al-Tahtawi terlihat memejamkan mata saat wakil delegasi Irak, Mousa al-Khouzaei, membacakan pidatonya.

Foto ini langsung mendapat tanggapan para pengguna jejaring sosial Twitter.

"Sebuah skandal baru untuk Mesir. Mursi dan delegasinya tertidur dalam pembukaan KTT Liga Arab," ujar seorang pengguna Twitter.

"Mursi adalah presiden sipil penidur pertama yang dipilih rakyat," kata @dedofadel.

"Mursi selalu tidur dan tidak pernah peduli," ujar @shaimaa_hosny19, yang mengaku sebagai seorang pengacara, penulis puisi, dan pengarang yang menentang Ikhwanul Muslimin.

"Sangat jelas terlihat kepribadiannya di dalam atau di luar Mesir," sambung @shaima_hosny19.

Tak hanya masyarakat awam yang berkomentar. Salah seorang ulama kenamaan Arab Saudi, Salman al-Odah, juga memberikan komentarnya.

"Saya bertanya-tanya, bagaimana Tuan Mursi menghabiskan waktunya tadi malam? Tidur, berdoa, rapat, bersama keluarga ...atau?" tulis sang ulama. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Di KTT Liga Arab, Presiden Mursi Tertidur



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

23 Respones to "Di KTT Liga Arab, Presiden Mursi Tertidur"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |