Harus Lebih Waspada



Innalillahi wainnailaihi ro'jiun..

Mahasiswi Universitas Indonesia (UI) Annisa Azward (20) tewas usai melompat dari  angkutan kota (Angkot) di Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat, tepatnya di jalan layang pospol Tambora.

Kapolsek Tambora, Komisaris Polisi Donny Eka Syahputra, menuturkan kronologis kejadian tersebut berdasarkan keterangan petugas lalu lintas Polsek Tambora yang sedang berjaga di lokasi kejadian.


"Korban saat dibawa ke rumah sakit sempat berbicara dengan anggota kita, dia bilang mau ke rumah saudaranya yang di Pademangan, dia naik kereta dari Depok ke Stasiun Kota," ujar Donny kepada Okezone, Minggu (10/2/2013).

Sebelumnya, diberitakan, Annisa Azward  meninggal dunia akibat terjatuh dari angkot. Annisa melompat karena merasa angkot yang ditumpanginya melenceng dari tujuannya. Saat itu, Annisa naik angkot U 10 tujuan Stasiun Kota- Pademangan. Angkot kemudian berjalan meninggalkan Stasiun Kota menuju Pademangan. Namun di tengah jalan angkot itu melintas di rute yang berbeda.

Donny mengatakan, saat ditemukan di jembatan layang, Jembatan lima, kondisi Annisa luka parah. Korban kemudian dibawa ke RS Koja, dan menghembuskan nafas terakhir. Saat ini, Jasad korban berada di RS Koja.

Ada banyak hikmah, disetiap kejadian di sekitar kita, termasuk yang satu ini. Tidak ada salahnya untuk para wanita untuk belajar latihan bela diri, agar bisa semakin menjaga diri. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Harus Lebih Waspada



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

8 Respones to "Harus Lebih Waspada"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |