BLACKBERRY 10 UPDATE SOFTWARE





BlackBerry baru saja merilis update pertama untuk terbaru sistem operasi BlackBerry 10.
Smartphone yangtersedia didukung oleh BB10 - yang Z10 BlackBerry bisa mendapatkan update over-the-air.
Update  ini  beratnya 150MB yang akan meningkatkan kinerja smartphone, baterai, kemampuan kamera, dll

Berikut adalah 5 Top perubahannya

3rd Party App Performance
- Pabrikan telah meningkatkan kinerja untuk aplikasi pihak ke-3, sehingga para pengembang dapat membangun aplikasi yang berjalan cepat dan smooth untuk Sobat. Dengan pembaruan ini, Sobat mungkin up to date beberapa aplikasi baru yang fresh yang akan diluncurkan  pada bulan Maret, seperti WhatsApp.

Telepon, Kalender, dan Kontak
- Di antara perbaikan atas dan fitur perbaikan untuk kalender Gmail di BlackBerry 10. Sobat juga akan menemukan perbaikan dalam Hub BlackBerry untuk log panggilan dan bagaimana percakapan dihandle. Pabrikan juga telah melakukan perbaikan umum untuk mengimpor kontak dari sumber online.
Kamera - Pabrikan telah mengoptimalkan kamera untuk foto yang lebih baik dalam situasi kurang cahaya . Sobat akan menyukai perbedaan ini yang membuat foto di mana Sobat tidak menggunakan flash - seperti fitur Time Shift Kamera.

Browser dan Media
- Dengan semakin banyak Sobat menggunakan layar cantik di Z10 BlackBerry untuk mengkonsumsi video online dan media, Pabrikan telah membuat sejumlah perbaikan perangkat lunak dengan cara browser menangani pemutaran video untuk memberikan pengalaman yang fantastis.

Battery Life Time
- Tim Software telah meng optimasi baterai lebih dari 60 perbaikan agar hemat baterai sejak diluncurkan untuk membuat Sobat tetap mobile tapi hemat data. Perbaikan ini dirancang sehingga Sobat tidak mengalami low batt dalam rata-rata per siklus isi batteray.
Pembaruan tidak lama setelah lounching resmi BlackBerry 10, sehingga tampak BlackBerry bekerja keras terus-menerus meningkatkan sistem operasi baru. Perangkat BB10 berikutnya - QWERTY-fied BlackBerry Q10 - akan dirilis sekitar bulan April.
Jika Sobat memiliki smartphone BlackberryZ10 dan Sobat tidak mendapatkan pemberitahuan OTA, Sobat dapat secara manual memeriksa update dari pengaturan Software Update. Pembaruan  secara bertahap, jadi mungkin butuh beberapa hari sampai muncul.

Nah Sobat demikian penyempurnaan terus menerus dari pabrikan untuk meningkatkan performance dan kepuasan pelanggan ...patut diacungi jempol dan like....



Salam GapteK Description: Deskripsi Anda Disini Rating: 4.5 - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: BLACKBERRY 10 UPDATE SOFTWARE



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

89 Respones to "BLACKBERRY 10 UPDATE SOFTWARE"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |