10 Kata Cinta Khalil Gibran






Kahlil Gibran dikenal sebagai seorang yang pandai merangkai kata, seperti Kata Mutiara Cinta Kahlil Gibran di bawah ini, setelah dibaca Kata Mutiara yang ditulis oleh Kahlil Giran ini sangat indah dan sarat dengan makna, Sobat penasaran silakan saja baca sampai tuntas, kalau sempat bisa juga Sobat membaca Kata Mutiara Cinta Sejati yang telah di tulis Kata Mutiara  blog Tergaptek.com sebelumnya.

Kumpulan Kata Mutiara Cinta Khalil Gibran Pilihan

·        1.  "Aku ingin mencintaimu dengan sederhana… Seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu   kepada api yang menjadikannya abu… "
       
       2. "Aku ingin mencintaimu dengan sederhana… Seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada."

·         3. "Cinta tidak menyadari kedalamannya dan terasa pada saat perpisahan pun tiba. Dan saat tangan laki-laki menyentuh tangan seorang perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian."

·         4." Salahlah bagi orang yang mengira bahwa cinta itu datang kerana pergaulan yang lama dan rayuan yang terus menerus. Cinta adalah tunas pesona jiwa, dan jika tunas ini tak tercipta dalam sesaat, ia takkan tercipta bertahun-tahun atau bahkan abad."

·         5. "Cinta berlalu di depan kita, terbalut dalam kerendahan hati; tetapi kita lari daripadanya dalam ketakutan, atau bersembunyi di dalam kegelapan; atau yang lain mengejarnya, untuk berbuat jahat atas namanya."

·         6. Setiap lelaki mencintai dua orang perempuan, yang pertama adalah imaginasinya dan yang kedua adalah yang belum dilahirkan.

·         7. " Aku mencintaimu wahai kekasihku, sebelum kita berdekatan, sejak pertama kulihat engkau. Aku tahu ini adalah takdir. Kita akan selalu bersama dan tidak akan ada yang memisahkan kita. Jangan menangis, Kekasihku… Janganlah menangis dan berbahagialah, karena kita diikat bersama dalam cinta.    Dan, apa yang kucintai kini… akan kucintai sampai akhir hidupku, kerana cinta adalah semua yang dapat kucapai… dan tak ada yang akan mencabut diriku dari padanya.

·         8. "Cinta yang dibasuh oleh airmata akan tetap murni dan indah senantiasa."

·         9. "Kamu mungkin akan melupakan orang yang tertawa denganmu, tetapi tidak mungkin melupakan orang yang pernah menangis denganmu."

·         10. "Bekerja dengan rasa cinta, bererti menyatukan diri dengan diri kalian sendiri, dengan diri orang lain dan kepada Tuhan. Tapi bagaimanakah bekerja dengan rasa cinta itu? Bekerja dengan cinta bagaikan menenun kain dengan benang yang ditarik dari jantungmu, seolah-olah kekasihmu yang akan memakainya kelak".


Dan memang Khalil Gibran adalah penyair besar, akan tetapi kata-kata cinta itu bukan kitab suci, kadang kita ngomong tentang cinta sampai ber buih- buih via sms atau ucapan langsung tapi yang terpenting dari laki-laki adalah keseriusannya. Ingat pacaran dengan segala alasanya adalah main-main sedangkan nikah adalah serius…maka sobat pingin dimainin atau di seriusin…..
Laki-laki baik adalah jodohnya wanita baik-baik dan sebaliknya, jaman sekarang beranilah mengatakan tidak jika si DIA memang belum resmi jadi milikmu, karena masalah berawal dari sini….



Salam GapteK Description: Deskripsi Anda Disini Rating: 4.5 - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: 10 Kata Cinta Khalil Gibran



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

44 Respones to "10 Kata Cinta Khalil Gibran"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |