Syuting Eza Terganggu Karena Ditahan



Menurutku sih yaa wajar-wajar aja kali yaa..
Kalau dia warga negara yang baik pastinya ya bakal menuhin apapun perintah dari pihak-pihak yang mengurusi kasusnya.
Termasuk kalau harus berhenti syuting dulu..

Keputusan penahanan Eza Gionino tentunya berimbas pada proses syuting yang tengah ia jalani. Saat ini, Eza memang tengah terikat kontrak membintangi sinetron remaja "Putih Abu-Abu 2".

Namun semenjak ditahan di Polres Jakarta Selatan, secara otomatis Eza tak bisa memenuhi jadwal syuting sinetron tersebut. Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Eza, Hendri Jahaman. "Otomatis itu mengganggu syuting dia," ujar Hendri di Polres Jakarta Selatan, Rabu (31/1).

Hendri pun menyayangkan keputusan penahanan Eza ini. Apalagi mantan kekasih Ardina Rasti ini merupakan tulang punggung bagi keluarganya. "Dia kan tulang punggung keluarga," ungkapnya.

Sementara itu, seperti yang telah diberitakan sebelumnya pihak produksi sinetron "Putih Abu-Abu" mengungkapkan tidak akan memakai Eza sebagai oemain sinetron tersebut jika terbukti bersalah. Saat ini, mereka masih mendiskusikan masalah Eza ini tim produksi mereka.

"Kalau Eza terbukti bersalah, kami tidak akan memakai dia lagi," ungkap Produser Pelaksana sinetron 'Putih Abu-Abu', Richard Pondaag. "Karena kabar ini mendadak, saya belum bisa komentar apa-apa, kami harus diskusi dulu dengan tim kreatif."










- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Syuting Eza Terganggu Karena Ditahan



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

7 Respones to "Syuting Eza Terganggu Karena Ditahan"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |