WINDOWS8 BEDANYA DENGAN WINDOWS7





 Menurut sebuah survei oleh Forumswindows8.com dari 50.000 peserta menunjukkan bahwa 53 persen lebih memilih Windows 7 sementara hanya 25 persen yang menyatakan lebih bermanfaat untuk Windows 8.
Heay are Sobat  Tergaptek.com saat ini kita mau nggak mau, suka nggak suka terjebat, memakai hal-hal yang mesti kita pakai dalam kehidupan sehari-hari. Misal saja bagi penggiat usaha kecil, pengusaha, kerja kantoran atau pekerja seni..tentu Sobat Tergaptek Tergaptek tidak lepas dari mahluk yang namanya Windows.Nah..lho tahun-tahun kemarin baru familiar dengan Windows 7 dan sekarang 2013 awal ini tentu sibuk dengan Windows 8 (kecuali Sobat Tergaptek yang pakai opensource serta bertahan di Windows7 yaaa..)

Windows8 di anggap sebagai SISTEM OPERASI yang "gadgettish" dan "Imagish" semacam wajib untuk gadget dan mendiscribe secara tepat kebutuhan software Sobat Tergaptek. Dengan Windows8 dengan tujuan unutk dapat berjalan dengan baik di PC, Netbook, maupun tablet.  ada perubahan besar dalam windows 8. yang tujuan utamanya untuk memenuhi kebutuhan USER agar semakin Mudah dan aktraktif

Mungkin bagi ane pribadi yang udah familiar dengan Windows7 tentu akan bingung mau nyari tombol Shutdown di Windows8...What About you??
Nah ada beberapa hal perbedaannya, simak dimari and mohon share nya karena link ini source dari
Sumber Link: http://www.kuyhaa-android19.com/ yang sangat fenomenal :

1. SIMPLE TASK MANAGER
Tab Task Manager: Tentu Sobat Tergaptek ketahui TASK MANAGER telah adalah kumpulan  beberapa prosses untuk melihatnya. namun di windows 8 tampilan untuk mengakhiri prosses yang sedang berjalan terpisah dari pada dari versi windows sebelumnya.  sehingga dengan mudah untuk sekali KLIK untuk end task.  dan dalam prosses lainnya.. Sobat Tergaptek dapat mengklik More detail untuk mendapatkan prosses lannya.. seperti PROSSES, PERFORMANCE,  STARTUP. dll.
Merupakan perubahan yang signifikan , dan rinci serta tidak terlalu rumit. sehingga memudahkan untuk siapa saja yang menjalankan.

2. START UP dengan MODE CEPAT
Start Up memang yang selalu menjadi masalah dengan versi windows sebelumnya..  dan dengan itu juga microsoft berusaha merubahnya dengan penanyangan Start Up lebih cepat. pada windows 8 starup dengan mode cepat ini merupakan kombinasi dari boot " Cold" untuk sleep.

3. TOMBOL START diganti dengan METRO UI
Tombol Start secara default telah hilang dari windows 8 dan di ganti dengan METRO USER INTERFACE [ MUI ]. Microsoft telah mengungkapkan bahwa windows 8 akan memiliki interface untuk kembali ke tradisonal desktop. tapi secara default akan di atur dengan USER INTERFACE TERBARU.  Sebuah interface yang hebat sob unutk menggunkan windows 8 di PC, netbook maupun Tablet.

4. Improvements to the copy, move, rename, and delete
Hal itu mungkin terlihat normal ya Sobat Tergaptek.. namun dengan adanya fiture  copy paste yang layaknya TERA COPY atau software sejenisnya.. sehingga memudahkan kita untuk melakukan copy paste serta pemindahan file yang lebih banyak dan pause serta cepat tentunya.. sangat bagus.  untuk melihat rinciannya tinggal klik MORE DETAILS
5. WINDOWS EXPLORE
Sebuah interface yang bagus dan terbaru tentunya.. sering saya menyinggung tentang TOTAL COMANNDER yang tampilan Managemen file nay lebih bagus dari windows explore windows 7 dan versi terbawahnya. namun dengan fiture baru di windows 8 ini..  Tampilan RIBBON sudah sangat banya perubahan.. yang saya sayngkan kenapa tidak menampilkan 2 layar terpisah untuk management pemindahan file. layaknya Total Commander. pasti lebih ship.. GOOD lah BILL GATES.

6. Login using Windows Live ID
Dengan Windows 8. Sobat Tergaptek dapat langsung login ke komputer dan langsung dapat mengetahui informasi windows secara online dengan windows LIVE ID dan dengan windows live id Sobat Tergaptek dapat langsung login ke  SKYDRIVE dan dapat menyimpan file secara online dan dapat di buka secara otomatis di mana saja ketika Sobat Tergaptek membuka SKYDRIVE baik di komputer orang lain maupun di mobile phone seperti android, iphone ataupun ipad

7. REFRESH atau RESET
Dua fiture yang menarik di windows 8 adalah  REFRESH dan RESET.  RESET akan menghapus semua data, aplikasi dan pengaturan dan menginstall ulang windows. REFRESH. menyimpan data, aplikasi dan pengaturan dan selanjutnya dapat menginstall ulang dan data dapat di kembalikan. jika sebelumnya kita di windows xp or windows 7 menginstall ulang  dnegan menghapus semua data.

8. OPEN TO THE DIFFERENT SCREEN SIZES
Seiring dengan interface baru di windows 8. banyak perbaikan di windows 8 ini untuk memenuhi resolusi layar yang berbeda dengan ukuran kerapatan dan ukuran pixel.  dengan windows 8 . Sobat Tergaptek dapat memulai dari ukuran handphone kecil sampai ukuran raksaa yakni 30 INCHI  2560X1600 .  banyak aplikasi yang di windows 8 yang akan di rancang menyesuaikan ukuran layar .

Tinggal  Sobat Tergaptek.com yang mana mau dipakai untuk lifestyle serta kebutuhan sehari-hari. Mau Windows8 dengan perbedaan atau kelebihan windows 8 atau tetap tetep Windows 7 yang ane rasakan, tentu familiarnya seseorang pada suatu Software karena habit kita masing-masing..
How low can you go??
Semoga bermanfaat ya Sobat Tergaptek Tergaptek yang lagi demen ama windows 8

Sumber Link: http://www.kuyhaa-android19.com/
Salam GapteK Description: Deskripsi Anda Disini Rating: 4.5 - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: WINDOWS8 BEDANYA DENGAN WINDOWS7



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

15 Respones to "WINDOWS8 BEDANYA DENGAN WINDOWS7"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |