Windows 8 Dengan 2 layar




Pertama kali ane pakai coba Windows 8...gimana nich caranya nyari file?? Gimana caranya nyari explore?? Gimana ?? Kemana ..kemana??
Nach lho...itulah pengalaman ane dengan 2 layar dari Windows 8. Ternyata dengan menggulirkan mouse ke pojok kanan atas maka akan tampil menu dan setting software Windows 8. Exciting...dengan Windows 8 kita bisa bekerja dengan 2 layar.

Sobat tergaptek atau banyak orang menikmati keuntungan dari setup dual-monitor. Untuk beberapa hal, dual monitor adalah cara untuk meningkatkan produktivitas kerja, bahkan melihatnya sebagai cara untuk mengurangi konsumsi kertas. Sobat  dapat menggunakan dua monitor untuk memiliki dua dokumen terbuka pada saat yang sama atau web yang sama, bukannya mencetak dokumen. Atau mungkin Anda ingin memiliki email Anda terbuka pada satu layar saat bekerja di sisi lain.

Mengapa 2 Monitor bisa jadi lebih baik dari  1 layar diWindows 8

Selain menikmati setup monitor kedua murni untuk tujuan hiburan, seperti menampilkan konten dari laptop ke televisi. Apapun tujuan Sobat tergaptek,  mungkin bertanya-tanya bagaimana menyiapkan dua monitor dengan Windows 8. Windows 8 membuatnya sederhana dan otomatis. Alih-alih secara manual membuat perubahan, Windows 8 secara otomatis akan mendeteksi monitor kedua Anda setelah terhubung, menghemat waktu dan usaha. Fitur besar lainnya adalah bahwa Windows 8 akan secara otomatis menyesuaikan dengan resolusi yang benar untuk kedua layar. Kadang Sobat di Windows sebelumnya juga bingung setting resolusi layar saat connect dengan LCD saat akan presentasi.

Untuk memulai, Sobat Tergaptek harus terlebih dahulu mengidentifikasi port yang akan Anda gunakan pada monitor kedua. Jika tersedia, gunakan port HDMI, karena merupakan pilihan yang akan menyediakan Sobat dengan fitur yang paling intuitif, seperti mengetahui kapan kabel tersambung dan kapan tidak. Namun, jika Sobat Tergaptek memiliki monitor yang lebih tua, sobat  dapat menggunakan port VGA dan DVI juga, karena ada adapter dapat Sobat gunakan untuk bisa terhubung. Sekali Sobat telah mengidentifikasi dan terpasang di HDMI atau kabel lainnya ke monitor sekunder, menghidupkan perangkat pada. Pada saat itu, Windows secara otomatis akan mendeteksi layar kedua.

Berikutnya, Sobat akan perlu untuk memilih jika ingin menduplikasi layar sobat, atau memperpanjang layar Sobat. Pada pojok kanan bawah atau kanan atas layar pertama Sobat, pilih pesona perangkat, klik link layar kedua, dan membuat pilihan Anda. Windows 8 akan secara otomatis melakukan penyesuaian untuk resolusi yang benar. Kadang-kadang Sobat  mungkin harus melakukan penyesuaian, terutama ketika menjalankan aplikasi tertentu. Namun, membuat perubahan yang diperlukan sederhana yang dapat dilakukan di fitur Control Panel. Windows 8 membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk menggunakan fungsi dual monitor.
Yeah...selamat menggunakan Windows 8 dengan 2 layar, jika Sobat keberatan dengan membeli software baru ini maka bisa download dengan versi trial, cuma tempatnya silahkan pm di fb ato imel yach..

Salam GapteK Description: Deskripsi Anda Disini Rating: 4.5 - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Windows 8 Dengan 2 layar



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

13 Respones to " Windows 8 Dengan 2 layar"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |