Politisi Cantik Ini Akhirnya Bebas Juga



Nampaknya Ibu Politisi cantik ini sangat terbebani psikis-nya sob, pasalnya setelah kejadian penggerebekan itu banyak berita ataupun kabar yang tak sesuai dengan fakta (katanya)..
Tadi malem saya lihat di TV, menurut saya beban psikis itu nampak sekali di wajahnya.
Tapi walau bagaimanapun, itu ujian kan yaa??? 

Badan Narkotika Nasional (BNN) belum bisa memutuskan apakah Raffi Ahmad bisa pulang Rabu (30/1). Namun, Humas BNN Sumirat mengatakan, ada beberapa orang yang akan pulang di waktu yang sama, salah satunya Wanda Hamidah.
"Kemungkinan ada beberapa yang pulang hari ini. Ada tiga orang negatif, mereka berinisial WH, W dan SD," kata humas BNN, Sumirat di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (30/1).

Sementara, diketahui tujuh orang yang positif berinisial K, W, M, MF dan J yang terbukti juga mengonsumsi ganja dan sejenis ekstasi dan R bersama RJ menggunakan Cathinone.

Sebelumnya, Sesuai dengan hasil pemeriksaan terhadap 17 orang yang diamankan dairi TKP, BNN menyimpulkan memulangkan 7 orang terperiksa. (29/1) Kemarin, tepatnya pukul 14.00 WIB, mereka diperbolehkan pulang.

Mereka dinyatakan tidak cukup bukti untuk dilakukan penahanan dan proses penyidikannya. Mereka dikembalikan pada keluarganya masing-masing.

"Hasil pemeriksaan dan saksi di TKP, mereka tidak ditemukan cukup bukti untuk penyidikan lebih lanjut. Irwansyah, Zaskia Sungkar, Furqon, ketiga orang ini saat penggeledahan hampir selesai mereka datang. Karena akan masuk (rumah) makanya turut ikut ke BNN," papar Sumirat.

Saksi Ahli

Disebutkan, BNN juga melibatkan beberapa saksi ahli untuk membantu memutuskan status orang-orang yang masih diperiksa. Meski enggan menjelaskan siapa saja para ahli tersebut, namun Sumirat menjelaskan ada tiga orang saksi ahli yang sudah dilibatkan.

"Saat ini BNN sedang meminta keterangan kepada saksi ahli. Saksi ahli itu dari pakar pidana, pakar formatur dan pakar adiksi," kata Sumirat.

"Untuk menetapkan status kepada yang tengah diperiksa, sehingga kita bisa cepat menentukan status kepada yang tengah diperiksa. Kita berharap sesegera mungkin apa status mereka," kata Sumirat.

Sementara, Wanda Hamidah kecewa dan merasa dirugikan atas penangkapannya oleh BNN di kediaman Raffi Ahmad, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/1). Bukan hanya itu, cap pengguna narkoba yang langsung diberikan kepadanya oleh media membuat nama baiknya selama ini tercemar.

"Ketika saya berada di tempat dan waktu yang salah, merasa sangat dirugikan karena langsung divonis atas tuduhan sebagai pengguna narkoba. Dan sedang melakukan pesta narkoba," tulis Wanda dalam blognya.

"Di sana tak ada pesta narkoba. Saat itu saya benar-benar apes karena berada di tempat dan waktu yang salah," tulisnya.

"Akibat kejadian kemarin, sebelum hasil test urine saya keluar. Serangan pemberitaan media-media begitu bombastis dan memuat berita tersebut hanya dari keterangan satu pihak saja. Langsung memvonis bahwa saya pada saat itu sedang pesta narkoba di rumah Raffi Ahmad. Tanpa melakukan verifikasi berita dari berbagai pihak dan menggali informasi yang sebenarnya," jelasnya.


Yaa jika memang Ibu ini tak seperti yang dibicarakan publik selama ini, kita hanya bisa mendo'akan semoga diberi kelapangan hati :))


- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Politisi Cantik Ini Akhirnya Bebas Juga



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

7 Respones to "Politisi Cantik Ini Akhirnya Bebas Juga"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |