Perlu Rp.1 juta Untuk Bisa Kirim Pesan Ke Mark Zuckerberg



Ganaas..cuman untuk kirim pesan aja butuh uang segitu banyaknya, apalagi kalau ada yang punya keinginan ketemu.. hadeeh, tapi nggak salah juga sih yaa, orang penting gitu lhoh..

Facebook meminta bayaran senilai USD 100 atau sekitar Rp 1 juta untuk berkirim pesan via situsnya. Namun ketentuan ini khusus untuk berkirim pesan ke pendiri sekaligus CEO Facebook, Mark Zuckerberg.

Ya, Facebook sedang menggelar uji coba pesan berbayar tersebut secara terbatas ke sebagian usernya. Dikutip detikINET dari PCMag, Minggu (13/1/2013), Facebook beralasan hal ini dilakukan dalam rangka menyaring spam.

Sejak bulan Desember lalu, Facebook memang sudah bereksperimen di mana user ditawari membayar USD 1 untuk mengirim pesan ke orang yang tidak termasuk temannya di Facebook. Eksperimen tersebut hanya dilakukan secara terbatas di Amerika Serikat.

Biasanya, jika pengguna berkirim pesan ke orang yang bukan temannya, maka pesan itu dialihkan ke folder 'other' dan mungkin tidak dibaca. Nah dengan membayar, maka pesan akan diarahkan langsung ke inbox.

Mekanisme pembayaran ini dinilai berguna. Misalnya jika ingin menghubungi langsung Zuckerberg untuk keperluan bisnis, maka mereka bisa membayar dan pesan akan dikirim ke inbox sang pendiri Facebook.


Ayoo yang tertarik silahkan dicoba, :D



- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Perlu Rp.1 juta Untuk Bisa Kirim Pesan Ke Mark Zuckerberg



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

14 Respones to "Perlu Rp.1 juta Untuk Bisa Kirim Pesan Ke Mark Zuckerberg"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |