Panik Gara-gara Diserbu Lebah



Siapa yang menyangka, pas asyik-asyiknya menikmati pemandangan di atas awan, tak taunya ada ribuan lebah yang menyerang..
Heem, ada-ada saja :D

Rusia 24 Austus 2011, Sekumpulan lebah yang diamankan di dalam dua kardus lepas dan menyerbu kabin penumpang pesawat Rusia Boeing 757, baru-baru ini. Akibatnya, penumpang pun panik dan berusaha melindungi diri mereka dari serangan komplotan lebah yang mengamuk.

Para pramugari berusaha mengendalikan lebah dengan menutup kembali kardus yang menjadi sarang mereka. Lebah-lebah tersebut diduga diangkut atas perintah seorang pejabat senior di Bandara Blagoveshchensk, Rusia. Sebuah sumber menyebutkan, pejabat tersebut meminta ajudannya untuk membawa dua kardus lebah itu menuju Moskow. Sampai saat ini belum diketahui apa tujuan sang pejabat mengirimkan paket lebah ini.

Menurut saksi mata, ajudan tersebut dalam keadaan mabuk ketika kardus yang dibawanya terbuka. Beruntung tidak ada penumpang yang tersengat oleh lebah-lebah tersebut.

Nah, pelajarannya adalah, jangan pernah mabuk di tempat umum..Apalagi di pesawat, hadeeh..
Bawa lebah segala lagi.. Repot amat !! - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Panik Gara-gara Diserbu Lebah



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

1 Respones to "Panik Gara-gara Diserbu Lebah"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |