Maudy Ayunda Diterima Kuliah di Amerika dan Inggris



It's WOW banget Sob, gilaaak.. nggak nyangka deh, beneran!!
Biasanya kan artis-artis udah pada nyaman dengan hasil kerja mereka, nggak sempet lagi mikirin kuliah..
Nah ini, si Maudy Ayunda yang jadi star di Perahu Kertas keterima di dua Universitas kenamaan sekaligus, Amrik sama Inggris... Hebat !!

Namun, Maudy akhirnya memilih kuliah di Oxford University di Inggris ketimbang Columbia University di AS.

Keputusan tersebut sudah final dan tidak akan memutar arah lagi ke universitas dan negara lain.

Padahal sebelumnya, kepada sejumlah wartawan pemilik nama lengkap Ayunda Faza Maudya itu mengungkapkan, ia akan melanjutkan studi ke negeri Paman Sam tersebut.

Menurut Muren Jasmedi, ibunda Maudy, keputusan menimba ilmu ke Inggris karena sejumlah alasan penting. Pertama, jarak antara Inggris-Indonesia lebih dekat ketimbang Indonesia-AS.

"Karena tempatnya di Inggris, jadi lebih dekat," kata Muren kepada Bintang Online, Selasa (22/1). Maudy tak ingin terlalu jauh dengan negeri yang telah melahirkan dan membesarkannya.

Kedua, lanjut Muren, secara peringkat Oxford University lebih baik dibanding Columbia University. "Karena secara ranking juga lebih tinggi, No. 2 terbaik di dunia," ungkap Muren.

Ketiga, kuliah di Inggris programnya cukup singkat. "Kuliahnya hanya untuk 3 tahun," imbuhnya. Keempat, di Oxford University, Maudy mendapat jurusan yang sangat ia sukai, yaitu jurusan ekonomi, politik dan filsafat.

Siip deh Maudy, sukses slalu pokoknyaaa :) - Reviewer: Tride Fujimart - ItemReviewed: Maudy Ayunda Diterima Kuliah di Amerika dan Inggris



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

17 Respones to "Maudy Ayunda Diterima Kuliah di Amerika dan Inggris"

 

exchange link

Masukan Alamat Email sobat untuk selalu mendapatkan info tergaptek:

lazada.co.id

© 2012 TerGapteK.CoM All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Ayead Blogger TerGaptek Banjarmasin |