Kawasaki Keluarkan SIM C Untuk Anak Umur 7-16 Tahun



Hadeeh, kenapa nggak dari dulu pas saya umur segitu yaa??
Heem, kalau iya, pasti temen-temen saya juga banyak yang ikutan test ini..
Sobat pun pasti juga iya, hehe

Anak-anak yang berusia antara 7-16 tahun bisa mendapatkan SIM C! Syaratnya, harus lulus mengikuti serangkaian tes mulai dari mengendarai sepeda motor sampai teori safety riding!

Namun yang pasti, SIM tidak dikeluarkan oleh pihak berwenang, yaitu Kepolisian Republik Indonesia, tetapi oleh Kawasaki Safety Riding School (KSRS). Lho kok bisa?

Itulah cara yang dilakukan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Desember lalu dengan membuka KSRS bekerjasama dengan Kidzania. Tujuannya, memperkenalkan keselamatan berkendara sejak dini kepada anak-anak. Dengan cara ini diharapkan, bisa membentuk sikap di jalan raya, misalnya bersabar ketika macet dan mahir mengendalikan sepeda motor.


”Kawasaki berkomitmen mendukung dunia pendidikan terutama keselamatan berkendara agar anak-anak memahami keselamatan berkendara diutamakan," jelas  Yoshihiro Tanigawa, President Direktur KMI.

Di area KSRS disediakan beberapa simulator dengan sepeda motor Kawasaki Ninja. Terdapat  monitor untuk menjalankan teori. Sedangkan latihan mengendara sepeda motor, menggunakan KSR Mini Supersport. Untuk mendapatkan SIM C, anak-anak harus lulus di kedua ujian tersebut. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Kawasaki Keluarkan SIM C Untuk Anak Umur 7-16 Tahun



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Kawasaki Keluarkan SIM C Untuk Anak Umur 7-16 Tahun"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |