Eza Akrab dengan Alkohol ??



Pasca insiden pemukulan terhadap mantan kekasihnya, Ardina Rasti, kini ada satu pengakuan dari pihak sahabat Rasti tentang Eza Gionino.
Artis Sharena atau Sharena Rizky mengaku cukup mengenal Eza Gionino yang kini berstatus tersangka atas kasus penganiayaan yang dilakukannya.
Sharena Tak Mau Tanggapi Twitwar-nya Dengan Nikita Mirzani
Dia mengaku beberapa kali syuting sempat bareng dengan Eza. Sharena mengenal Eza sebagai sosok temperamental. Sifat ini diyakini Sharena sebagai akibat dari kebiasaan menenggak alkohol.

"Aku beberapa kali syuting bareng Eza. Dia tuh sikap temperamentalnya kelihatan banget. Aku nggak tahu ya kenapa, mungkin karena keseringan minum alkohol atau bir. Di lokasi syuting aku hampir nggak pernah lihat Eza ngga lepas dari alkohol," ujar Sharena saat ditemui KapanLagi.com® di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (24/1) malam.

Tidak hanya di lokasi syuting, kebiasaan Eza menenggak alkohol atau bir diyakini Sharena yang membuat Eza berani untuk menggedor-gedor rumah Rasti setelah kejadian pemukulan tersebut.

Jadi yang habis pemukulan itu aku sama Anneke Jody nginep di rumah Rasti. Nah malemnya Eza dateng gedor-gedor pintu rumah Rasti jam 3 pagi sambil ngomong kasar karena dia kan ngebir-ngebir gitu kan selalu. Di situ Rasti denger suara Eza sampe gemeteran dan pucet banget," pungkas Sharena.

Heem, bener-bener parah, nggak manusiawi banget kalau menurut saya sih..
Saya jamin, kalau kasus ini nggak dimenangin sama pihak Rasti, pasti wanita seluruh dunia bakalan sakit hati bangeeet.. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Eza Akrab dengan Alkohol ??



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

13 Respones to "Eza Akrab dengan Alkohol ??"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |