YM akan Hapus Beberapa Fiturnya



Sebagai situs yang bisa disebut pelopor pesan instant di internet, tidak heran jika pengguna Yahoo Messenger makin hari semakin bertambah.


Sayangnya, beberapa fitur unggulan dari Yahoo akan dihapus tak lama lagi, yang nantinya akan mengurangi kenikmatan sinkronasi chatting dengan beberapa akun.

Adapun fitur yang dihapus adalah kemampuan Yahoo Messenger yang dapat terhubung dengan Windows Live, Yahoo Voice Phone, video conferencing dan Group Messaging.


Yahoo Messenger akan menutup Messenger Public Chat Room pada 14 Desember 2012 mendatang. Dengan begitu, bagi kamu yang terhubung dengan teman di Windows Live, namanya akan tetap muncul namun tidak mungkin lagi melakukan chat dengan mereka per tanggal yang disebutkan di atas.

Sedangkan, Yahoo Voice Phone akan ditutup pada 30 Januari 2013 mendatang. Hingga saat ini memang tidak diperoleh alasan yang pasti mengenai dihapusnya fitur-fitur tersebut.

Yaah, sayang banget ya sob, beberapa hari kedepan kita udah nggak bisa lagi chatting-an pakai YM :(



- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: YM akan Hapus Beberapa Fiturnya



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

23 Respones to "YM akan Hapus Beberapa Fiturnya"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |