Yeayy, Nokia Luncurkan Smartphone Layar Fleksibel



Kabar bahagia nih Sob datang dari NOKIA, layar fleksibel sebentar lagi akan melenggang ke pasar smartphone dan kemungkinan akan meluncur pada 2013. Pasalnya, banyak beredar laporan bahwa beberapa vendor smartphone besar sedang menyiapkan perangkat mobile dengan layar fleksibel.

 
Dilansir dari Softpedia, Minggu (2/12/2012), LG dan Samsung selalu disebut sebagai perusahaan yang mempelopori teknologi layar terbaru itu. Terkini, Nokia juga dilaporkan sedang menyiapkan ponsel dengan layar fleksibel.

Bahkan, vendor asal Finlandia itu disebut telah menguji layar fleksibel pada perangkat purwarupa dan memberikan hasil yang baik. "Kami sedang mengerjakan layar fleksibel, ditekuk, dan transparan yang di masa depan nanti bisa menjadi bagian dari ponsel fleksibel, tablet, TV, dan solar cell," kata Prof Ferrai, yang bekerja dengan Nokia kepada BBC.


"Samsung cukup maju dalam bidang ini, tapi kami di Cambridge juga telah melakukan beberapa pekerjaan besar pada purwarupa Nokia," jelasnya.

Jika Samsung dikatakan sedang menggarap perilisan layar Organic Light Emitting Diode (OLED) fleksibel, maka Nokia diduga menggunakan teknologi lain yang bisa menghasilkan panel fleksibel. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Yeayy, Nokia Luncurkan Smartphone Layar Fleksibel



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

15 Respones to "Yeayy, Nokia Luncurkan Smartphone Layar Fleksibel"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |