Xperia E dan Xperia E Dual, Dipasarkan Awal 2013



Kabar bahagia nih Sob, Sony baru saja mengumumkan kehadiran Xperia E dan Xperia E dual secara resmi. Kedua handset Android tersebut (menurut) bocorannya telah muncul beberapa waktu yang lalu.
 

Kedua handset kembar tersebut memakai chipset Qualcomm Snapdragon MSM7227A yang memiliki prosesor kecepatan 1 GHz. Disasar sebagai handset terjangkau, keduanya juga dilengkapi dengan layar 3,5 inci dengan resolusi HVGA.





Kedua handset Sony Xperia E akan memakai kamera 3,2 MP tanpa kamera depan. Memori internal dipasang 4GB yang bisa diekspansi memakai slot kartu microSD. Untuk menunjang kinerjanya Sony memasang baterai 1530mAh yang menurut Sony bisa dipakai selama 6 jam waktu bicara dan 530 jam waktu siaga dalam 3G. Keduanya juga bisa untuk memutar musik selama 30 jam atau video 8 jam. Untuk mendukung fitur hiburan, Sony memasang xLOUD Walkman.


Xperia E akan memakai OS Android 4.1 langsung, sementara Xperia E dual akan memakai OS Android 4.0 ICS yang bisa di-upgrade ke Jelly Bean nantinya. Xperia E akan disediakan dalam warna hitam, putih, dan pink, sementara Xperia E Dual akan disediakan dalam warna hitam dan keemasan.

Keduanya akan tersedia pada awal tahun 2013 mendatang namun belum ada informasi harga resminya.

- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Xperia E dan Xperia E Dual, Dipasarkan Awal 2013



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

7 Respones to "Xperia E dan Xperia E Dual, Dipasarkan Awal 2013"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |