Tablet Termurah dari Acer, Iconia B1



It's WOW.. ini termasuk murah banget sob..
Wah, kapan yaa mampir di Indonesia??

Produsen perangkat tablet asal Taiwan, Acer, kabarnya berencana meluncurkan tablet 7 inci yang mengedepankan sisi "ramah kantong" untuk para pembelinya. Konon, tablet Acer Iconia B1 yang beredar Maret 2013 akan diljual dengan harga USD99 atau sekira Rp900 ribuan.

Dilansir International Business Times, Senin (24/12/2012), menurut website SlashGear, Acer berencana mengumumkan tablet Iconia B1 sekira Januari tahun depan di perhelatan Consumer Electronics Show di Las Vegas, Amerika Serikat. Selain itu, rumor juga menyebutkan bahwa Acer akan menampilkan tablet termurah ciptaannya di event Mobile World Congress pada Februari 2013 di Barcelona.

Sumber juga mengatakan bahwa tablet Acer itu akan berjalan di sistem operasi Android terbaru, Jelly Bean. Pasar gadget di 2013 kabarnya akan diramaikan dengan berbagai macam tablet yang dibanderol murah.

Tablet dengan harga rendah ini mulai dari USD120 sampai dengan USD250. Acer pun tampaknya tak mau kalah dengan kompetitornya yang dikenal memproduksi tablet harga terjangkau seperti Google Nexus serta Amazon Kindle Fire.

Laporan juga menyarankan bahwa terdapat perang harga di antara para produsen tablet yang muncul di 2013. Bahkan, telah diprediksi pesona tablet akan mengungguli penggunaan notebook.

Bocoran spesifikasi Acer Iconia B1 menyebutkan bahwa tablet anyar ini mengusung layar 7 inci dengan resolusi 1022 x 600 pixel. Mengadopsi prosesor MediaTek 1.2GHz, tablet Acer terbaru ini juga tampil dengan memori RAM 512MB, prosesor grafis PowerVR SGX 531, storage 8GB, dukungan microSD.

Fitur lainnya seperti GPS, Bluetooth v4.0, serta Wi-Fi juga disematkan pada tablet tersebut.

Fitur-fiturnya pun oke-oke ternyata Sob,, yok tunggu apalagi.. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Tablet Termurah dari Acer, Iconia B1



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

19 Respones to "Tablet Termurah dari Acer, Iconia B1 "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |