Suara Anjing Digunakan Untuk Aplikasi Alarm



Saking nyaringnya nih sob, suara anjing bernama Daz ini dipakai buat bikin Aplikasi alarm.
hmm, ada-ada saja....
Anjing ini mencatatkan prestasi sebagai anjing dengan suara menggonggong paling nyaring di dunia. Suara Daz juga pernah masuk dalam Guinness World Records di 2009.

Dilansir Digitalspy, Kamis (6/12/2012), suara anjing paling nyaring di dunia itu telah diubah menjadi aplikasi untuk menciptakan "doggy burglary alarm" atau alarm untuk mengawasi pencuri. Suara Daz juga telah direkam dengan format MP3, yang bisa diperoleh gratis melalui situs Confused.com.

File audio suara gonggongan Daz ini dibuat dengan pola tertentu untuk memberikan ilusi bahwa anjing menakut-nakuti penyusup. Head of Home Insurance di Confused.com, Gareth Kloet mengatakan, cara ini bisa dijadikan sebagai alternatif untuk mengurangi risiko rumah Anda dari serangan pencuri.


"Ada banyak langkah-langkah sederhana yang dapat Anda ambil untuk mengurangi risiko rumah Anda dari aksi pencuri," ungkap Gareth.

Ia menjelaskan, alarm ini bisa diatur melalui dekorasi tirai di malam hari ketika Anda berada di luar. Kemudian memasang lampu keamanan serta menambahkan alarm tersebut yang dapat dikerjakan tanpa memerukan waktu yang lama.

"Apa yang benar-benar berguna dari riset ini adalah dampak positif memiliki anjing di rumah. Ini membantu mencegah penyusup sambil meyakinkan pemilik rumah juga," jelasnya. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Suara Anjing Digunakan Untuk Aplikasi Alarm



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

21 Respones to "Suara Anjing Digunakan Untuk Aplikasi Alarm"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |