Sony Odin Akan Diluncurkan Dengan Nama Xperia X



Yuuuhu.. si Odin alias Xperia X ini kayaknya bakalan jadi pelengkap "empat mata" nya Sony deh..
hehehe
 
Setelah kabar yang menyebut bahwa Sony akan meluncurkan smartphone pamungkasnya, yakni Yuga/Xperia Z, kabar terbaru mengungkap salah satu smartphone yang akan mengisi jajaran produk "empat otak" dari Sony, yang dikenal sebagai Odin akan diluncurkan dengan nama Xperia X.

Dilansir dari Sofpedia, Jumat (28/12/2012), perusahaan asal Jepang itu diharapkan akan menjelaskan kabar yang telah lama beredar dengan meluncurkan smartphone Xperia X dengan model L35h pada awal 2013.

Perangkat ini dikabarkan akan menemani perangkat besutan Sony lainnya yakni Yuga atau Xperia Z yang diaharapkan meluncur pada waktu yang bersamaan dengan Xperia X. Meski Xperia Z hanya dikeluarkan untuk pasar Jepang, China, dan Taiwan, namun Xperia X akan meluncur untuk pasar internasional.

Xperia Z sendiri mengusung layar 5 inci 1080 Full HD IPS, dan ditenagai prosesor quad-core Snapdragon S4 Pro 1.5GHZ. Berjalan dengan sistem operasi Androi 4.1 Jelly Bean, smartphone ini juga dikemas dengan RAM 2GB dan kamera belakang 13 megapiksel. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Sony Odin Akan Diluncurkan Dengan Nama Xperia X



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

12 Respones to "Sony Odin Akan Diluncurkan Dengan Nama Xperia X"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |