Sekarang Twitter Tanpa Instagram



It's bad news guys :(.. foto-foto Instagram udah nggak ada lagi di twitter..
Katanya sih dua pihak itu udah putus hubungan..
Langsung simak ajee nih..:o
 

Instagram kali ini benar-benar menghentikan dukungannya terhadap teknologi Twitter Cards. Akibatnya, foto Instagram yang diunggah ke Twitter tidak bisa lagi langsung dilihat via layanan microblogging itu.

Dilansir dari AllThingsD, Senin (10/12/2012), teknologi Twitter Cards adalah upaya Twitter untuk menciptakan pengalaman pengguna yang cenderung ke arah media-centric. Teknologi itu memungkinkan publisher dan aplikasi pihak ke-tiga untuk menampilkan foto, video dan teks artikel di dalam kicauan pengguna.


Setelah putusnya dukungan Instagram pada teknologi itu, pengguna masih bisa menggungah link foto Instagram hasil jepretannya ke Twitter. Namun, karena tidak dapat melihatnya langsung melalui linimasa layanan microblogging itu, pengguna mesti mengakses link-nya untuk diarahkan ke halaman lain.

Twitter sendiri berharap bisa memperkenalkan filter foto besutannya sendiri di dalam aplikasi Twitter. Targetnya, filter tersebut telah meluncur sebelum akhir tahun ini.




Layanan microblogging tersebut juga telah mengunggah konfirmasinya mengenai foto Instagram dalam blog miliknya.

"Instagram telah memupus layanan integrasi foto dengan Twitter. Hal ini berakibat foto tidak lagi akan tampil dalam kicauan atau galeri foto pengguna. Sementara itu, link ke foto Instagram masih bisa diunggah, namun tanpa bisa melihat foto tersebut dari Twitter," tulis Twitter.  
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Sekarang Twitter Tanpa Instagram



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

1 Respones to "Sekarang Twitter Tanpa Instagram"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |