Ratusan Orang Antri iPhone 5 Malam-malam



Dari sini, kita bisa lihat betapa antusias nya warga Indonesia akan bintang baru bernama iPhone 5 ini.
Sobat nggak ikut-ikutan antri nih?? hehe
 
Telkomsel juga melakukan penjualan perdana iPhone 5, Jumat (14/12) dini hari. Sekitar 300 orang tampak mengantre pada acara peluncuran yang bertempat di Gandaria City.

Ratusan orang tersebut adalah mereka yang telah melakukan pre order sebelumnya. Dari 2.000 unit iPhone 5 yang disediakan dalam masa pre order, semuanya diklaim ludes.

Nah, 300 orang dari mereka yang melakukan pre order ini mendapatkan undangan untuk mengikuti peluncuran iPhone 5. Sekaligus menerima ponsel tersebut tepat pada tengah malam ini.

Acara peluncuran sendiri dikemas secara meriah oleh Telkomsel. Dengan kemasan ala klub diskotik, lengkap dengan DJ, pertunjukan laser dan sebagainya.

Jadi sembari menunggu iPhone 5 diberikan pada tengah malam, mereka bisa mengikuti pesta tersebut terlebih dahulu. Tentu saja setelah sebelumnya membayar sejumlah uang untuk membeli iPhone 5.

Akhirnya tepat tengah malam, iPhone 5 diberikan Telkomsel pada konsumen. Sekaligus menandai pemasaran perdana iPhone 5 di Indonesia oleh anak usaha Telkom itu.

"Besok kami akan memasarkannya ke tujuh kota yakni Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Bali, Balikpapan, dan Makassar," kata Irlamsyah Syam, Head of Marketing Communications Group Telkomsel. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Ratusan Orang Antri iPhone 5 Malam-malam



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

15 Respones to "Ratusan Orang Antri iPhone 5 Malam-malam"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |