Perpaduan iMac dan iPad



Apple bekerja sama dengan Frogdesign selama delapan puluhan, menciptakan bahasa desain awal Apple dan memetakan jalur visual komputer Apple dari Apple IIc ke Macintosh.
 
Sidik jari Frogdesign pendiri Hartmut Esslinger adalah semua atas mereka, desain awal ikonik, dan dalam sebuah buku baru yang disebut Desain Teruskan, ia mengungkapkan beberapa konsep untuk komputer Apple dan tablet yang tidak pernah sampai ke pasar, tapi itu akan tampak sempurna di rumah di grafik evolusi menggambarkan sejarah desain iMac, iPad dan modern lainnya produk Apple.

Desain Esslinger yang memamerkan perangkat tablet-jenis yang disebut "macphone" dari tahun 1984, yang menawarkan handset dijalin dgn tali untuk memanggil serta touchscreen berbasis stylus untuk entri teks tulisan tangan dan keyboard software, yang dalam beberapa hal menyerupai Newton Awal Apple tablet.
 
Lain, "tablet mac" dari tahun 1982, menggambarkan sebuah batu tulis yang lebih sederhana, yang dapat mendukung keyboard dijalin dgn tali untuk entri teks dan drive floppy disk eksternal yang sebenarnya jauh bulkier dari perangkat itu sendiri. Desain ini menunjukkan bahwa Apple sedang memikirkan cara untuk membuat komputer tablet jauh sebelum memperkenalkan iPad pada tahun 2010.

Ada juga komputer terinspirasi oleh Sony, perusahaan yang desain industri selera Steve Jobs terkenal dikagumi, serta konsep yang disebut "bayi mac" dari tahun 1985 yang memiliki semua keunggulan dari iMac kemudian paket dengan basis miring dan low profile keyboard.
 
Beberapa konsep yang sedikit lebih jauh keluar, seperti workstation dua layar dengan sebuah menara di tengah, tapi secara keseluruhan, itu jelas dari desain yang Esslinger dan Frogdesign tidak hanya menentukan estetika Apple awal, tetapi juga mengatur panggung untuk inovasi kemudian datang. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Perpaduan iMac dan iPad



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

14 Respones to "Perpaduan iMac dan iPad"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |