Pengguna Pindah ke Twitter Gara-gara Gmail Error



Namanya juga yang ngoperasiin manusia, pastilah ada celah kekurangannya..
Kayak Gmail ini, yang lagi kurang fit kondisinya,hehe...
 
Layanan Gmail dikabarkan sedang mengalami error pada hari Senin kemarin (10/12). Hal ini membuat para penggunanya beralih ke Twitter untuk mengekspresikan kekecewaan dan mencari tahu atas kejadian tersebut.

"Kami saat ini sedang mengalami beberapa permasalahan dengan beberapa layanan kami, bagi yang terkena dampaknya kami minta maaf atas ketidaknyamanan tersebut," ungkap pihak Google, seperti dikutip dari PhysOrg.

Di sebuah dashboard online yang memaparkan update real-time dari layanan-layanan Google, menunjukkan bahwa Gmail dan Google Drive sedang error. Pengguna pun langsung beralih ke Twitter untuk mencari tahu serta mengungkapkan kekecewaannya.

"Inilah mengapa saya menyukai Twitter. Saya bisa mengkonfirmasi bahwa #gmail sedang down dan banyak tweet kekecewaan dari seluruh dunia," kicau seorang perempuan bernama Katherine Hurd di akun Twitter miliknya.

Tapi tenang, Gmail pasti cepet sembuh kok, ^___^

- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Pengguna Pindah ke Twitter Gara-gara Gmail Error



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

3 Respones to "Pengguna Pindah ke Twitter Gara-gara Gmail Error"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |