Pejabat RIM Hengkang?



Mungkin, gara-gara saham RIM lagi anjlok kalii yaa..
Tapi setidaknya, tindakan hengkang itu bukanlah suatu tindakan yang akan menyelesaikan masalah, malah nambah masalah menurut saya sih :)
 
RIM baru saja ditinggalkan lagi oleh petingginya. Kali ini yang meninggalkan adalah kepala dari divisi yang mengembangkan aplikasi BlackBerry Messenger.

Alistair Mitchell adalah kepala divisi untuk pengembangan BlackBerry Messenger yang diberitakan meninggalkan RIM. Lalu tidak Alistair yang hengkang dari RIM, ada juga Alan Brenner yang sudah berencana untuk meninggalkan RIM. Alan Brenner menjabat sebagai Senior Vice President BlackBerry Platform.

Beberapa bulan terakhir memang banyak para petinggi yang meninggalkan RIM, begitu juga dengan Mike Lazzaridiz dan juga Jim Balsillie yang sudah lebih dulu hengkang. Entah kenapa semua lalu meninggalkan RIM. Apakah karena performa bisnis RIM yang merosot tajam?

Memang posisi RIM saat ini tidaklah dalam posisi yang bisa dikatakan baik. Saham RIM pada bulan Februari anjlok sekitar 80% dari harga $70 menjadi $12. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Pejabat RIM Hengkang?



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

7 Respones to "Pejabat RIM Hengkang?"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |