Festival Film Sundance akan Putar Film Biografi Steve Jobs



Woow, amazing.. jadi pengen nonton nih Sob!!
Sayangnya jauh banget muternya, di Festival Film Sundance,hmm :(
Festival Film Sundance akan diselenggarakan dari tanggal 17 Januari sampai 27 Januari. Di acara ini film biografi Steve Jobs berjudul ''jOBS'' akan diputar.
 

Di film ini Jobs diperankan oleh aktor Ashton Kutcher, bercerita soal kehidupan Jobs dari tahun 1971 sampai tahun 2000, yang berarti seharusnya akan menceritakan pertama kali ia bertemu Steve Wozniak (diperankan oleh Josh Gad), mulai mendirikan Apple, pergi dari Apple dan akhirnya kembali lagi menjadi CEO perusahaan yang ia dirikan itu.


Mantan pacar Jobs, Chris-Ann Brennan akan diperankan oleh Ahna O'Reilly, mantan CEO Apple John Sculley diperankan oleh Matthew Modine. Kabarnya pesaing Jobs sekaligus pendiri Microsoft, Bill Gates akan muncul di film ini, namun pemerannya belum diketahui.

Film ini tidak ditulis berdasarkan biografi Jobs karya Walter Isaacson, skripnya ditulis oleh Aaron Sorkin. Filmnya akan dipecah jadi 3 bagian, yang terdiri dari pengumuman-pengumuman Jobs yang terkenal: Mac, NeXT dan iPod. Jadi, tampaknya tidak ada iPhone di film ini. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Festival Film Sundance akan Putar Film Biografi Steve Jobs



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

3 Respones to "Festival Film Sundance akan Putar Film Biografi Steve Jobs"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |