Dilaporkan, BB 9320 Armstrong yang Meledak



Nggak nyangka banget deh sob, kok bisa-bisanya sih merk setenar Blackberry ngalamin hal kayak gini,hmmm.. Baru-baru ini Sob, satu keluarga di Inggris  melaporkan bahwa sebuah handset Blackberry 9320 baru telah meledak dan mengakibatkan kebakaran di ranjang.
 

Kebakaran ini terjadi ketika Kian McCreath yang berusia 11 tahun melepaskan charger handset dan meletakkannya di kasur sebelum handset tersebut meledak dan terbakar.

Atas kejadian tersebut, Kian dikabarkan mengalami luka bakar di kakinya. Sementara itu keluarga Kian meminta RIM untuk menarik produk tersebut.

Pihak RIM sendiri telah memberikan pernyataan atas kasus tersebut. Menurut RIM, masalah ini telah ditangani dengan sangat serius dan telah menugaskan seorang anggota tim seniornya untuk melakukan penyelidikan secara menyeluruh. Untuk selanjutnya pihak RIM meminta produk yang terkait dalam insiden ini dapat diambil untuk ulasan teknis secara menyeluruh.


Pihak keluarga hingga saat ini dikatakan RIM belum memberikan baterai atau charger untuk dianalisis dan menerima kabar bahwa mereka tidak bisa menemukan perangkat dimaksud. Pihak RIM sudah membuat tim yang siap siaga untuk melakukan investigasi segera setelah produk dimaksud tersedia.

Di bagian penutup, RIM mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk membuat produknya aman dan mereka telah berinvestasi cukup signifikan dalam bidang R&D dan pengujian untuk memastikan bahwa produknya memenuhi atau melebihi standar regulasi yang ada di Inggris dan di seluruh dunia.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Dilaporkan, BB 9320 Armstrong yang Meledak



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

6 Respones to "Dilaporkan, BB 9320 Armstrong yang Meledak"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |