Dibalik Snapchat, Ada Banyak Isu Yang Mengganjal



Ini dimulai dengan asumsi, serius deh. Snapchat, aplikasi berbagi foto yang otomatis-menghancurkan gambar detik pertama setelah dibuka, diluncurkan pada bulan September 2011 dengan nol liputan media. Sebuah produk homegrown, dibangun oleh dua orang Stanford, tumbuh sekarang melihat lebih dari 50 juta terkunci per hari saat ini. Bahkan, Facebook meluncurkan tiruan dari aplikasi hanya dihari Jumat.

Itu tidak sampai perusahaan membuat tonggak pertama pengumuman, sembilan bulan setelah peluncuran, bahwa media mengangkat cerita. The New York Times 'Nick Bilton mencabut semua penelitian ini lucu PEW pada sexting pada orang dewasa dan remaja, dan direferensikan "sugestif" materi pemasaran dan bahkan menunjukkan "konten seksual ringan atau ketelanjangan" app peringatan.

Sejak saat itu, baik dalam prestasi tonggak, fitur dan pengumuman ekspansi, atau cerita tentang klon baru Snapchat Facebook, Snapchat dicap aplikasi sexting.
Mitos

Snapchat sangat mirip Pinterest. Cakupan layanan dengan cara yang lebih troves pengguna.

Terlambat, dan dari generasi yang berbeda dari mayoritas pengguna app, banyak anggota dari media melompat pada cerita sexting klik-senang bukan kebenaran.

"Kami tidak khawatir bahwa penggunaan dan pertumbuhan akan menurun jika publisitas sexting membuat Snapchatters merasa tidak nyaman," kata co-founder Evan Spiegel. "Di belakang kami seharusnya tidak meremehkan loyalitas dan kreativitas komunitas kami. Serapan telah luar biasa. "

Dan itu sudah. Snapchat saat mengirimkan lebih dari 50 juta terkunci per hari, dengan lebih dari 1 milyar dikirim secara total. Plus, kata di jalan adalah Snapchat yang membesarkan putaran pendanaan antara $ 8 dan $ 10 juta. Dan sampai hari Jumat ini, ada juga rumor bahwa Facebook sedang meluncurkan tiruan, dan itu.

Snapchat tiba-tiba menjadi kesepakatan besar, dan dorongan untuk memahaminya (dan menjelaskan keberhasilannya) menjadi penting. Dan dalam pikiran wartawan tech, blogosphere, dan media umum, hanya ada satu penjelasan untuk menggunakan aplikasi yang mengirim dan kemudian menghancurkan potret diri: sexting. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Dibalik Snapchat, Ada Banyak Isu Yang Mengganjal



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

5 Respones to "Dibalik Snapchat, Ada Banyak Isu Yang Mengganjal"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |