Di 2012 Windows Phone Store Tambah 75ribu Aplikasi



Wahwah.. salut deh buat Windows Phone,
sekarang tambah gauul ajaa nih sob :)
 
Windows Phone dulu sering dikatakan belum memiliki cukup banyak pilihan aplikasi ketimbang para pesaingnya. Namun tahun ini, Microsoft telah menambahkan 75 ribu aplikasi baru ke dalam toko aplikasinya.

Dilansir darir TechRadar, Jumat (28/12/2012), dalam sebuah unggahan di blog pengembang Windows Phone, perusahaan asal Redmond tersebut mengatakan telah meneliti dan mempublikasikan aplikasi sampai dua kali lipat jumlah yang sudah ada sebelumnya.

Selain itu, Microsoft juga mengatakan telah mempublikasikan 300 ribu pemutakhiran untuk aplikasi yang telah ada. Menurut mereka, hal tersebut menunjukkan bahwa pengguna Windows Phone sekarang bisa mengandalkan aplikasi yang terbaru, aman dan lebih cepat ketimbang sebelumnya.

"Selama tahun lalu kami telah membuat banyak penemuan dan pemutakhiran, termasuk mesin pencari yang ditenagai Bing dan daftar cerdas. Selain itu juga koleksi baru dan rekomendasi untuk pelanggan Windows Phone 8," tulis Senior Director Windows Phone App Team, Todd Brix.

Dia juga menjelaskan bahwa 85 persen pengguna Windows Phone cenderung memilih aplikasi yang berfungsi dengan Live Tiles ketimbang yang tidak berfungsi dengan fitur tersebut.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Di 2012 Windows Phone Store Tambah 75ribu Aplikasi



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

8 Respones to "Di 2012 Windows Phone Store Tambah 75ribu Aplikasi"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |