Apple VS Google : Duel Jadi Raja Mesin Pencari




Pada ponsel, pertempuran akhirnya akan  keluar antara dua raksasa - Apple dan Google - untuk menawarkan aplikasi pencarian yang lebih baik. 

 
Google juga menyatakan bahwa sekarang menggunakan jumlah dan kualitas link ke halaman Google Play sebuah aplikasi sebagai indikator, menjelaskan MobileDevHQ CEO Ian Sefferman, yang perusahaannya membantu pengembang meningkatkan kehadiran aplikasi toko mereka. "Ini cerdas, dan itu adalah sesuatu yang Apple tidak bisa lakukan dengan mudah," katanya.
Dia mengibaratkan app pencarian hari ini untuk hari-hari awal pencarian web. "Saya sering membuat analogi bahwa kita sekarang semacam tahun 1997-ish ketika Anda membandingkan pencarian app untuk pencarian web," kata Sefferman. "Artinya, industri mengakui bahwa pencarian aplikasi akan menjadi sangat penting, dan banyak orang yang berpikir tentang hal itu (seperti Alta Vista, Lycos, dll pada tahun 1997-ish), tapi kami belum menemukan model yang baik untuk bagaimana membuatnya bekerja, seperti Google lakukan. "

Plus, yang disebutkan di atas Google app pencarian vertikal? Lain tempat yang bagus untuk membangun data tentang aplikasi yang berhubungan dengan pencarian.
Tentu saja, itu tidak mengherankan bahwa Google berada di depan dalam pencarian app. Ini Google. Ini adalah area mereka.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Apple VS Google : Duel Jadi Raja Mesin Pencari



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

22 Respones to "Apple VS Google : Duel Jadi Raja Mesin Pencari "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |