Apple Ajukan Hak Paten Untuk Teknologi Angin nya



Nah, dari dulu gini kek, cepet-cepet dipatenin karya-karya nya..
Biar nggak ada yang njiplak, kayak yang kemaren-kemaren, hehe

Pengajuan hak paten Apple hari ini mengungkapkan satu konsep luar biasa mereka yang berfokus pada produk aplikasi, merinci metode untuk memanfaatkan tenaga angin dengan cara yang berbeda dari yang digunakan dalam turbin tradisional. Listrik dikumpulkan dari turbin angin akan diubah menjadi energi panas dan disimpan dalam sebuah "cairan rendah kapasitas panas" dalam paten Apple, memungkinkan untuk dimanfaatkan pada dasar yang dibutuhkan setiap kali angin mati bawah.

Itu semua mendapat cukup teknis, tapi dicat stroke yang luas, sistem berpotensi akan menggunakan gerakan poros rotor bergerak melawan "cairan rendah kapasitas panas" (seperti etanol atau merkuri, misalnya) untuk menghasilkan panas melalui gesekan antara dua permukaan. Hal ini kemudian dapat ditransfer dari fluida penyimpanan untuk fluida kerja yang kemudian direbus off untuk melepaskan uap. Uap kekuatan turbin, mengubah energi ke bentuk yang dapat digunakan.

Sistem Apple berbeda dari dasar-angin pembangkit listrik yang sangat tunduk pada varians dalam tenaga angin, serta sistem yang menggunakan baterai untuk menyimpan energi dilakukan melalui energi rotasi untuk kemudian digunakan ketika angin tidak aktif membuat bahwa banyak kekuasaan. Sebaliknya, ia dirancang untuk membuat tenaga angin yang tersedia di lebih secara "on-demand", yang mempunyai arti penting untuk fasilitas yang membutuhkan supply, daya konstan terganggu. Yang mungkin menjelaskan mengapa Apple sedang mengejar teknologi semacam ini: pusat data yang besar Its memiliki persyaratan kekuatan besar, dan perusahaan telah menyatakan komitmennya untuk memanfaatkan angin, matahari dan sumber energi alternatif untuk membantu menjaga fasilitas ini berjalan lancar.

Sejauh ini, Apple telah bekerja terutama pada membangun peternakan surya dan generator biogas untuk membantu memenuhi kebutuhan energi di lokasi pusat data seperti yang telah di Maiden, NC, dan pesaing Google baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka telah didukung sebuah pusat data dengan tenaga angin untuk pertama kalinya.

Dalam pengajuan kedua diterbitkan hari ini, Apple kembali ke jalur dengan paten yang lebih berorientasi pada konsumen, kali ini merinci merupakan evolusi dari tikus yang akan membawa kontrol gerakan lebih ke perangkat input. Penambahan akan memungkinkan mouse untuk mendeteksi miring, gerakan tilt-geser, mengangkat, dan lainnya untuk menambah kemampuan perintah tambahan untuk mengklik dasar mouse, gerakan dan bergulir. Ini semacam Wii Remote-lite, yang kemungkinan merupakan paradigma kontrol lebih mudah bagi pengguna komputer desktop tradisional untuk mengadopsi daripada sesuatu yang lebih drastis.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Apple Ajukan Hak Paten Untuk Teknologi Angin nya



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

2 Respones to "Apple Ajukan Hak Paten Untuk Teknologi Angin nya"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |