Samsung Galaxy Sedikit Review





Phablet itulah dia ponsel tapi kog besar, tablet tapi kog kecil nah diantaranya itu kira-kira? Ini suatu pertanyaan kurang penting karena munculnya Samsung Galaxy Note 2 menjawab hal itu. Dengan layar 5.5inchi bisa mengobati kekurangan Samsung Galaxy S3 kemarin karena nyaman untuk memainkan game apapun dan video . Jika ukuran masih menjadi polemik user maka hal itu terserah pribadi masing-masing Sobat, tapi kali ini memang Samsung membuat kita bisa bilang WOW.......

Kenyataan bahwa Galaxy Note 2 ukurannya besar. Dimensi  151 x 80,5 x 9.4mm, sedikit lebih lebar dan lebih tinggi (meskipun tipis sedikit) dan lebih dari satu sentimeter lebih luas dan lebih tinggi daripada Galaxy S3.Jika sobat merasa sedikit canggung memegang Samsung Galaxy Note 2 karena saat menerima atau menelepon gadget ini sampai ke telinga, dan bahkan jika Sobat akan memasukkan ke celana jean maka tidak akan nyaman.

Tapi dibalik ukuran yang kurang tadi gadget ini lebih ringan, nyaman, kuat artinya secara umum lebih serbaguna baik ke skul atawa ke office, buat Sobat young man dan bapak profesional.


Sobat bisa kontrol dan koneksi semua di tempat, rocker volume di kiri ujung tangan, tombol power di sebelah kanan dan port micro USB standar di bagian bawah. Tombol kontrol hanya di bagian depan adalah tombol pil berbentuk rumah tunggal, dengan sentuhan-sensitif menu dan tombol kembali ke cahaya yang kiri dan kanan hanya ketika diaktifkan. Untuk menemukan slot SIM card mikro dan slot micro SD card, juga memungkinkan Anda untuk mendapatkan dan mengganti baterai. Catatan 2 kapasitas di 16, 32 dan 64GB variasi, tapi itu dapat di-upgrade dengan kartu SDXC mikro.

Layar

Meskipun tidak segarang iPhone 5 di pixel, layar AMOLED 5.5in ayang dibenamkan menawarkan keindahan. Pada 1.280 x 720 piksel sebenarnya lebih rendah dari resolusi 1.280 x 800 Catatan dari aslinya, tapi ada kompensasi dalam kenyataan bahwa tidak ada pengaturan sub-pixel PenTile sini, membuat segala sesuatu yang terlihat sedikit lebih tajam. Layar lebih terang fantastis dan jelas. Jika Anda bermain game, browsing album foto atau menonton film, maka ini gadget ini sangat pas, menawarkan pengalaman layar yang lebih besar daripada smartphone normal, tetapi memang ukuran dan berat nggak bisa ditipu, lebih besar coy...eh Sobat.

Tentu Sobat ada beberapa pertanyaan lagi ketika membahas ke aplikasi atau browsing Web, dengan resolusi yang sama dengan Galaxy S3, apakah layar yang lebih besar dari Samsung Galaxy Note 2 2.Secara keseluruhan, bahwa layar yang lebih besar membantu membuat Catatan 2 perangkat yang sangat serbaguna.

Suara adalah kekuatan lain. Sementara kita telah mendengar beberapa tablet 7in memberikan suara lebih kuat, Catatan 2 tarif yang lebih baik daripada kebanyakan smartphone saat menonton film atau bermain game. Kualitas panggilan yang baik, dan Catatan Samsung Galaxy Note 2 bekerja dengan baik untuk merekam suara atau sebagai speakerphone. Samsung juga mendapat pujian untuk ear headphone dengan hasil yang sangat listenable.


S-Pen Stylus
Sobat tentu akan merasakan Imajinasi yang okay dengan  S-Pen stylus nya, yang mengubah perangkat dari sebuah eksentrik smartphone / tablet menjadikan Sobat ingin bekerja dan bermain. Ini semua bermuara pada kombinasi perangkat lunak dan perangkat keras, dengan perangkat yang disediakan oleh Wacom  teknologi digitiser untuk mengenali kedekatan stylus dan perasaan tekanan edang diterapkan (dengan dukungan tingkat specify 1.024), sedangkan Samsung telah menyediakan perangkat lunak untuk memanfaatkan fitur ini untuk efek yang dahsyat.


Aplikasi ini memiliki beberapa teknologi pengenalan tulisan tangan yang sangat cerdas, (meskipun dengan bantuan dari beberapa autocorrect), serta adanya  fungsi layar perekam.

Namun fungsi ini tidak berakhir di sana. Bukalah aplikasi kalender S-Planner dan Sobat dapat membawa pena selama acara untuk melihat informasi lebih rinci, dan ada fitur pratinjau serupa di aplikasi email. Tahan tombol pada saat pena turun sementara Sobat bisa membuka aplikasi lain, dan Sobat mendapatkan screenshot dengan membuat tandatangan menggunakan alat S-Note sebelum menyimpannya.

Hey berarti jika selama ini untuk alat digital jarang bisa untuk tandatangan atau mesti di scan dengan Galaxy Note 2 untuk tandtangan suatu dokumen akan dengan mudah Sobat atau boss nya Sobat untuk melakukannya.

Baik, kurang lebih itu, salam tergaptek.
  REVIEW RINGKASNYA:
Spesifikasi:
  • 5.3 or 5.5 inch big display
  • 2 GB RAM
  • Quad core processor
  • full touch screen
  • Unbreakable plane technology display
  • Android 4.1 jelly bean

    Layar Besar dan indah
    Serbaguna
    Hebat stylusnya
    Teknologi sangat mumpuni
    Kinerja
    Baterai tahan lama     

    TAPI:

    Ukurannya gede dan mahal
    Sound kurang begitu OK
Harga  kalo dealer Indonesia mungkin Sobat lebih tau tapi dipasaran internasional sbb::
Showing 1- 15 of 59 Results
Sort: Price Lowest Price Highest Best Match
Samsung GT-N7100 Galaxy Note II Unlocked Phone with 16 GB Memory, 8 MP Camera and 1.9 MP Secondary Camera, Android OS and 5.5-Inch Screen - No Warranty - White
Condition: New

Salam GapteK Description: Deskripsi Anda Disini Rating: 4.5 - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Samsung Galaxy Sedikit Review



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

23 Respones to "Samsung Galaxy Sedikit Review "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |