Meski Roma Kalah,Gol Lamela Berlanjut





Inilah potret semangat juang yang patut dicontoh, sobat ter-gaptek :)
Karena kalah bukan berarti semuanya berakhir kaann???

Erik Lamela kembali bikin gol dan memanjangkan rentetan golnya ke gawang lawan di Seri A. Tetapi sukses pribadi Lamela tak berimbas ke timnya, AS Roma.

Dalam Derby della Capitale, Minggu (11/11/2012) malam WIB, Roma harus mengakui keunggulan tuan rumah Lazio. Roma kalah dengan skor 2-3.

Dari lima kekalahan total yang dialami Giallorossi di Seri A sejauh ini, sudah empat kali Roma kalah dengan skor 2-3, yakni dari Bologna, Udinese, Parma, dan kini Lazio. Yang unik, tiga dari kekalahan dengan skor itu dialami Roma di dalam empat laga terakhirnya.

Dalam kekalahan teranyar itu sendiri, Roma sebenarnya berhasil memimpin lebih dulu dari Lazio berkat gol dari Lamela pada menit 9. Untuk pemain Argentina berusia 20 tahun tersebut, gol ini membuatnya sukses menjaga produktivitas.

Dengan satu gol ke gawang Lazio, Lamela kini tidak pernah absen dalam menjebol gawang lawan selama enam pertandingan terakhir Roma di Seri A; lawan Atalanta, Genoa, Udinese (dua gol), Parma, Palermo, dan Lazio.

Dicatat Infostrada Live, dalam 15 tahun terakhir perjalanan kompetisi Seri A cuma ada empat pemain yang bisa mencetak gol, setidaknya, di dalam 7 laga secara beruntun, yakni David Trezeguet/Juventus (9 laga beruntun dan 7 laga beruntun), Paulo Barreto/Bari (8 laga beruntun), Alessandro Matri/Cagliari (7 laga beruntun), dan Antonio di Natale/Udinese (7 laga beruntun).

Artinya, Lamela akan menjadi pemain nomor lima di daftar itu jika ia berhasil menambah gol lagi di dalam laga Roma berikutnya di liga, yakni kontra Torino pada akhir pekan depan.

Untuk sementara Lamela juga menjadi topskorer Seri A dengan total 8 gol, bersama-sama dengan Edinson Cavani (Napoli) dan Stephane El Shaarawy (AC Milan).
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Meski Roma Kalah,Gol Lamela Berlanjut



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

5 Respones to "Meski Roma Kalah,Gol Lamela Berlanjut"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |