Dikirim 1963, Sampainya 2012??



Aneh, betul-betul aneh, apakah mungkin kartu pos yang sedianya beberapa hari sampai di tujuan, tapi ini malah sampai setengah abad??

Di Jerman hal ini benar-benar terjadi pada seorang pria yang bermaksud mengirimkan surat kepada kerabatnya kemudian surat tersebut baru sampai setelah 49 tahun kemudian.

Jason dan Anna Crabtree tidak habis pikir ketika menerima sepucuk surat yang dikirim dari rumah mereka di Berkshire, Jerman, 49 tahun yang lalu. Dalam surat itu tertulis pengirim adalah Bad Godesberg dari kota Bonn pada 13 Maret 1963. “Kami kaget surat itu masih memiliki cap asli dan masih dalam kondisi baik,” ujar Jason.
Setelah penelusuran dilakukan penerima kartu pos itu adalah Derek Lewis, ia dulu sempat tinggal di rumah Jason dan Anna. Derek menjelaskan bahwa kartu pos itu dikirimkan oleh seorang sahabat penanya yakni Gudrun Rentrope. Dalam surat itu Gudrun mengucapkan terima kasih atas sambutan ayahnya Lewis selama berkunjung ke Inggris.

    “Dia adalah teman sahabatku. Saat itu adalah waktu yang sangat menyenangkan dalam hidupku,” terang kakek berusia 71 tahun itu.

    “Jaman itu orang tidak memiliki kode pos dan saya kira ini menjadi salah satu alasan surat itu bisa hilang. Aku tidak bisa membayangkan mengapa surat itu bisa kembali dikirim lagi.”

Di kartu tersebut terlihat cap oleh Royal Mail di Swindon pada Senin, 29 Oktober 2012. Meskipun demikian pihak Royal Mail membantah kartu pos itu tertunda pengirimannya sekian lama. Mereka menyatakan selama ini kartu pos itu mungkin terselip di kotak surat. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Dikirim 1963, Sampainya 2012??



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

19 Respones to "Dikirim 1963, Sampainya 2012??"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |