Pemain Muda Real Madrid Tewas Karena Kecelakaan




Real Madrid sedang diselimuti duka atas meninggalnya pemain skuad U-10 tim berjuluk Los Blancos yang tewas akibat kecelakaan. Pemain bernama Benjamin Alonso Ezquerra itu meninggal setelah tertabrak mobil saat menyeberang jalan untuk mengambil bolanya yang terlepas pada hari senin kemarin waktu setempat setelah sempat bertahan beberapa hari, nyawanya akhirnya tak dapat diselamatkan. Ezquerra merupakan pemain yang baru direkrut Madrid, tepatnya pada 11 Juni lalu.

Mendengar kabar duka tersebut, pihak Madrid menulis pernyataan bela sungkawa di situs resmi mereka. "Real Madrid CF menyatakan rasa duka cita yang mendalam atas kepergian dari pemain muda Alonso Ezquerra dan menyampaikan simpati untuk keluarga dan kerabat korban yang saat ini berada pada masa-masa sulit," demikian bunyi pernyataan pada situs resmi El Real.

Selain itu Alvaro Morata, pemain muda Madrid yang baru berusia 19 tahun juga mengungkapkan turut berbelasungkawa kepada kelauarga Ezquerra melalui situs jejaring sosial Twitter. "Semua anggota klub adalah keluarga Alonso Ezquerra. Kami turut berduka cita semoga keluarganya tabah. Rest in Peace" ungkapnya di twitter. Sebagai bentuk penghormatan, akan dilakukan juga hening cipta sebelum laga ekshibisi Trofi Santiago Bernabeu ke-34. Laga itu sendiri, Madrid akan menghadapi klub Kolombia Millonarios. Selain itu, dalam laga itu juga para pemain akan mengenakan pita hitam.

Selamat jalan, Benjamin Alonso Ezquerra.


- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Pemain Muda Real Madrid Tewas Karena Kecelakaan



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

37 Respones to "Pemain Muda Real Madrid Tewas Karena Kecelakaan"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |