PC Desktop Android Terbaru Dari Motorola






Satu lagi kabar terbaru dari Motorola. Motorola baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya di Cina. Produk terbarunya adalah PC Desktop dengan system operasi Android. Komputer yang diberi nama HMC3260 tersebut memiliki fitur utama sebagai media hiburan. Komputer ini menggunakan prosesor Feescale i.MX53 ARM Cortex A8 1GHz yang didukung dengan RAM 1GB dan NAND flash memory sebesar 4GB.
Satu hal yang membuatnya menarik adalah keberadaan layar sentuh atau touchscreen LED berukuran 18.5 inci yang memiliki resolusi 1366 x 768 piksel yang bisa memutar TV, film, memainkan game, menjelajah internet dan lainnya, hasil bentuk kerjasamanya dengan provider layanan awan (cloud computing) benama WASU yang menyediakan semua layanan film dan TV di PC ini.

PC ini mempunyai prosesor ARM Cortex A8 1GHz dengan memori 1GB DDR RAM, 6GB NAN flash memory, layar 18.5 inci dengan resolusi 1366 x768 wide screen 16:9, sistem operasi OS Android 2.3.4 Gingerbread yang dirancang khusus untuk desktop, integrasi TV dan Video , Broadband internet termasuk keyboard dan mouse. Untuk akses internet, komputer ini menggunakan EuroDOCSIS dan LAN. Sampai saat ini belum diketahui secara pasti berapa harganya? Sobat Tergaptek, kita tunggu aja kabar selanjutnya..



- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: PC Desktop Android Terbaru Dari Motorola



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

19 Respones to "PC Desktop Android Terbaru Dari Motorola"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |