NOAH Akan Menggelar Konser di 5 Negara Dalam Waktu 24 Jam





Konser lima negara dalam waktu satu hari? Bisa gak ya?? Tetapi itulah target NOAH yang ingin membuat rekor baru di MURI bahkan di Dunia. NOAH rencananya akan meluncurkan album perdana mereka Seperti Seharusnya pada 16 September Mendatang.
Sebelumnya, saat masih bernama Peterpan, mereka juga pernah memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) dengan melakukan tur 6 kota di Medan, Padang, Pekanbaru, Lampung, Semarang, dan Surabaya dalam waktu sehari. Tidak tanggung-tanggung kabarnya NOAH yang digawangi Ariel Cs ini siap menyewa pesawat pribadi demi mewujudkan konser lima negara dalam sehari.

"Noah Born To Make History" akan dilangsungkan pada 16 September mendatang di Melbourne pukul 00.01 atau 09.00 WIB, Hong Kong 10.30 atau 15.00 WIB, Kuala Lumpur 16.00 atau 17.30 WIB, Singapura 18.30 atau 22.00 WIB dan puncaknya di Skeeno Hall, Gandaria City pukul 22.30. Namun ada kabar yang mengganjal mengenai konser tersebut. Kabarnya sang vokalis NOAH Ariel belum bisa ke luar negeri karena terkendala masalah izin, Ariel yang bebas bersyarat pada 23 Juli 2012 lalu, dikabarkan belum mengantongi izin konser ke luar negeri.Waduh, gimana ya?


Selain konser 5 Negara tersebut, dibulan November nanti NOAH juga akan melakukan Konser penutupan pada 2 November. Menurut promotor Berlian Entertainment, konser ini juga memiliki konsep yang unik karena menurutnya tiap konser akan dikemas berbeda. Okee, kita tunggu saja karya-karya mereka..

- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: NOAH Akan Menggelar Konser di 5 Negara Dalam Waktu 24 Jam



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

20 Respones to "NOAH Akan Menggelar Konser di 5 Negara Dalam Waktu 24 Jam"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |