J-Lo Gelar Konser 30 November 2012 di Jakarta




Jennifer Lynn Lopez atau yang lebih dikenal dengan sebutan J-Lo akan siap menggelar konser di Tanah Air lagi pada tanggal 30 November mendatang. Konser bertajuk Dance Again World Tour ini merupakan tur dunia pertama kali JLo semenjak tahun 2001. Penyanyi cantik dan bintang film Hollywood ini rencananya akan membawa 88 orang yang terdiri dari band pengiring, dancer, kru, dan bahkan tim yang khusus bertanggung jawab untuk urusan visual media yang akan menggunakan teknologi anyar yang pernah digunakan perdana pada Olimpiade London 2012 kemarin. Peralatan panggungnya pun dibawa sendiri oleh tim J-Lo.

Penyanyi yang juga pernah menjadi juri American Idol ini, akan tampil selama 1,5 jam dengan membawakan sejumlah lagu dari 7 album sepanjang karir bermusiknya. Konser diva pop dunia J-Lo akan digelar di Mata Elang International Indonesia (MEIS), Ancol, Jakarta. Panggung untuk konser sudah disiapkan, begitu juga dengan izin keamanan dari pihak Kepolisian, yang sudah diberikan. Pihak promotor berjanji akan buat penonton senyaman mungkin. Promotor Dyandra Productions dan Stellar Entertainment menargetkan 8000 penonton.

Tiket konser akan mulai dijual pada 29 September di gerai penjual tiket yang terletak di Indonesia International Motor Show (IIMS), JIExpo, Kemayoran, Jakarta khusus bagi pengguna Mandiri Debit. Lewat dari tanggal tersebut, tiket dapat dibeli di kantor maupun situs RajaKarcis.com juga dengan menggunakan Mandiri Debit. Untuk harga tiket, penyelenggara membagi tujuh kelas. Untuk silver: Rp800 ribu, Gold: Rp1 juta, Platinum: Rp1,25 juta, Festival: Rp1,75 juta, VIP: Rp2,75 juta, Super VIP: Rp3 juta dan Red Box B: Rp3,5 juta.



- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: J-Lo Gelar Konser 30 November 2012 di Jakarta



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

30 Respones to "J-Lo Gelar Konser 30 November 2012 di Jakarta"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |