Ferrari F12 Berlinetta Mulai Diperkenalkan di Asia




Sobat Tergaptek, baru-baru ini Ferrari F12 Berlinetta, mobil keluaran terbaru dari Ferrari, resmi diperkenalkan di Tanah Air dan bakal meramaikan pasar mobil sport mewah di Tanah Air. Indonesia adalah negara pertama yang mendapatkan mobil tersebut di Asia Pasifik. F12 Berlinetta merupakan produk terbaru Ferrari yang mengusung mesin 12 silinder
dengan memadukan antara keindahan dan kecepatan antara mobil sport dan balap F1. 


Mobil berkecepatan maksimum 341km/jam ini mampu melaju di kecepatan 0-100km/jam dalam 3.1 detik dan akan melaju di kecepatan 200km/jam dalam 8,5 detik yang merupakan mobil tercepat di kelasnya. Meski diprediksi memiliki harga selangit yang mencapai miliaran rupiah, namun hal ini tidak mematahkan pecinta mobil Ferrari untuk segera memiliki Ferrari terbaru F12 Berlinetta. Bahkan sudah 16 unit mobil sport tercepat dan terkuat Ferrari itu sudah terpesan di Indonesia. Hal tersebut diungkapkan President Director PT Surya Sejahtera Otomotif Irmawan Poedjoadi, sebagai agen resmi Ferrari di Indonesia. 
        Menurutnya, Ferrari melihat potensi pasar yang sangat besar di Indonesia seiring dengan  pertumbuhan ekonomi Tanah Air yang terus membaik. Lebih lanjut diungkapkan krisis ekonomi di Eropa membuat penjualan mobil di Eropa anjlok selama 7 bulan pertama tahun ini akibat meningkatnya penggangguran di kawasan tersebut.


Dari sisi pembeli, konsumen terbanyak berasal dari Pulau Jawa, terutama Jakarta. Tidak berhenti sampai disitu, meski saat ini market terbesar Ferrari terdapat di Jakarta. Kini Ferrari pun telah digemari dikota-kota besar selain Jakarta seperti Surabaya, Bali, Sulawesi, Kalimantan, Sumatera juga ada meski tidak banyak. Ferrari pun berharap agar generasi terbaru dari mesin V12 Ferrari ini bisa diterima dengan baik di Indonesia. Hal ini bukan tanpa alasan, sejak 2001 Ferrari resmi mendarat di Indonesia, tingkat pertumbuhannya mencapai 10-15% pertahunnya. 
Soal harga, belum direlease, yang jelas membuat kita tergaga-gaga, kecuali kalangan tertentu. Salam terGAPTEK.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Ferrari F12 Berlinetta Mulai Diperkenalkan di Asia



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

15 Respones to "Ferrari F12 Berlinetta Mulai Diperkenalkan di Asia"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |